Bupati Gunungkidul Apresiasi Vaksinasi CSR HeHa Peduli Tahap Dua.

3
Bupati Sunaryanta Kunjungi Vaksinasi di Heha Sky View (doc.Pribadi)

Dalam rangka vaksinasi masal di Gunung Kidul, Bupati Gunungkidul Sunaryanta mengunjungi salah satu lokasi vaksinasi tersebut Senin (19/072021). Salah satu lokasi adalah obyek wisata HeHa Sky View yang terletak di Kapanewon Patuk. Vaksinasi ini terselenggara atas dukungan dinas Kesehatan Gunung Kidul dan pihak Heha Sky View.

Sunaryanta mengapresiasi kegiatan vaksin yang dilaksanakan di objek wisata HeHa Sky View.

Pemerintah berharap warga masyarakat Gunungkidul sadar akan vaksin yang dicanangkan oleh pemerintah. Dalam kesempatan tersebut, Sunaryanta menyampaikan bahwa masyarakat Gunungkidul sudah cukup antusias melaksanakan vaksin.

“Meskipun demikian Pemerintah daerah akan terus mendorong agar target 75% warga divaksinasi dapat dilakukan sesuai dengan waktunya”. Tambah Sunaryanta.

Sementara itu Manager HeHa Sky View Aprio Rabadi mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul dengan target warga yang tervaksin sebanyak 500 orang. Jumlah ini terdiri dari 300 kuota untuk masyarakat Kapanewon Patuk, 100 kuota untuk masyarakat berdomisili Gunungkidul dan 100 kuota untuk warga yang ber KTP Yogyakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here