Hadiah Sepeda Kemenangan Lomba Kostum, Kaesang Bakal Hadiahi ke Ayahnya, Warganet: Dari Bapak, Kembali ke Bapak

6
Anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, mendapatkan juara 4 kostum terbaik di HUT Kemerdekaan RI (Foto: Instagram @kaesangp)

BeritaYogya.com – Pada Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, diadakan upacara di Istana Merdeka kemarin. Dalam momen bersejarah ini, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berhasil merebut posisi keempat sebagai pasangan terbaik yang mengenakan pakaian adat tradisional.

Prestasi luar biasa pasangan ini berbuah hadiah bagi istimewa suami-istri tersebut, yaitu sepasang sepeda yang diberikan oleh Presiden Jokowi sebagai penghargaan atas keberhasilan mereka. Ternyata, dalam acara tersebut, Kaesang dan Erina mengenakan kostum adat Suku Minahasa yang berasal dari Sulawesi Utara.

Kesesuksesan ini diumumkan oleh Kaesang melalui akun Instagramnya. Ia dengan tulus mengungkapkan kebahagiannya atas cita-cita ini bersama sang istri. Kaesang tidak lupa untuk memuji peran penting yang telah dimainkan oleh Erina dalam pemilihan dan persiapan pakaian adat tersebut.

“Saya mau mengucapkan terima kasih untuk istri saya yang sudah mempersiapakan semua ini berbulan-bulan sebelum acara,” ungkap Kaesang. 

“Saya sangat terharu bisa mendapatkan sepeda dari bapak presiden,” tambahnya.

Namun, yang menarik perhatian adalah niat baik Kaesang untuk meneruskan hadiah sepeda ini kepada orang tuanya yang telah memberikan dedikasi besar dalam membesarkan dan membimbingnya. Dengan penuh niat baik, Kaesang berencana memberikan sepeda tersebut kepada ayahnya sebagai insentif untuk menjaga kesehatan melalui olahraga secara teratur.

“Saya berencana memberikan sepeda ini untuk bapak saya supaya beliau rajin berolahraga,” tukas Kaesang.

Unggahan Kaesang ini mencuri perhatian warganet, banyak di antara mereka yang menyampaikan komentar-komentar lucu di kolom komentar.

“Pasti bapaknya bangga, mendapat sepeda dari pak presiden,” kata akun @vara**. “Jangan lupa foto sama pak presiden terus kasih lihat ke bapaknya mas, pasti semakin bangga,” tutur akun @anakwe**.

“Dari bapak, kembali ke bapak,” celetuk akun @anisa**.

“Gak nyangka anak presiden bisa ngelawak ya,” timpal akun @ratna**.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here