Isu Kaesang Gabung PSI, Dr. Stevanus : Doakan Saja Yang Terbaik

637
Dr. Raden Stevanus Christian Handoko S.Kom., MM, anggota DPRD DIY dari Partai Solidaritas Indonesia

BeritaYogya.Com – Politikus muda PSI DIY Dr. Raden Stevanus Christian Handoko S.Kom., MM buka suara soal kabar putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, masuk PSI setelah tayangan video yang diunggah akun Instagram PSI. Anggota DPRD DIY itu meminta doa terbaik soal kabar Kaesang masuk PSI.

“Doakan saja yang terbaik, Jika memang benar pasti akan membawa perubahan peta politik khususnya bagi generasi muda yang merupakan mayoritas pemilih di 2024” ujar Dr. Raden Stevanus saat dikonfirmasi, Kamis (21/92023).

Anggota DPRD satu-satunya dari PSI di DIY, Dr. Raden Stevanus sejak kemarin “memposting” video yang sama dengan diunggah PSI di media sosial serta membuat berbagai status di WhatsApp-nya dengan mengunggah ucapan selamat datang Mas Kaesang.

Di awal video terdengar suara yang mirip Jokowi dan Kaesang.

“Kayak bathok kayak gini, aduh, aduh, aduh,” terdengar suara itu mirip Jokowi.

“Ngaku kalah?” ucap suara yang mirip Jokowi lagi.

“Bapak yang kalah,” ujar suara yang mirip Kaesang.

Setelahnya dari video itu terdengar suara pria yang disebut warganet mirip dengan Kaesang.

Pria itu mengaku bernama Mawar, yang bukan nama sebenarnya. Selain itu, pria itu juga digambarkan sebagai orang yang belum memiliki pengalaman politik dan hendak terjun ke dunia politik.

“Namaku Mawar. Bukan nama sebenarnya. Saat ini aku sudah memantapkan hati untuk masuk ke politik. Aku memang belum punya pengalaman di politik. Namun aku punya tujuan yang besar untuk Indonesia lebih baik. Semoga jalan yang aku pilih adalah jalan yang benar,” demikian suara pria dalam video yang diposting PSI.

Hingga saat ini Video itu ramai dibahas, bahkan unggahan tentang Kaesang sempat trending topik. Banyak pengguna media sosial di laman komentar yang menyebut suara dan siluet yang muncul di video mirip dengan suara putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep

“Saya sih berharap banget Anak Presiden Jokowi bergabung ke PSI, Doakan saja benar”, kata Dr. Raden Stevanus anggota DPRD DIY dari PSI.

“PSI terkenal dengan Partainya Anak Muda yang progressive, kehadiran sosok Kaesang pasti akan memberi energi baru bagi PSI”, pungkas Dr. Raden Stevanus politisi muda PSI DIY.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here