Lexus LM 350, MPV Paling Mewah di Indonesia

28
Lexus LM 350, MPV Paling Mewah di Indonesia (Foto:Lexus)

BERITAYOGYA.COM – Lexus LM 350 diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. MPV yang mengambil basis dari Toyota Alphard ini kemudian dipasarkan pada tahun 2020.

Lexus LM 350 saat ini ditawarkan dengan pilihan 7-seater dan 4-seater. Khusus 4-seater lebih digemari para eksekutif di Indonesia, termasuk pejabat yang menginginkan privasi tinggi.

Tipe 4-seater umumnya dimiliki customer konglomerat atau pejabat tinggi yang mementingkan privasi, menggunakan mobilnya sebagai tempat bekerja dan sekaligus tempat untuk dapat beristirahat selama perjalanan.

Berbeda dengan tipe 7-seater, customer yang menggunakan Lexus LM nya sebagai mobil untuk keluarga, namun tentunya juga mementingkan kenyamanan layaknya sebuat MPV mewah.

Untuk pasar Indonesia, Lexus LM 350 dibekali mesin 3.500 cc V6 yang bisa memuntahkan tenaga 297 hp dengan transmisi otomatis Direct Shift 8-AT.

Lexus LM 350 memiliki segudang fitur canggih untuk menambah kenyamanan, dan keamanan penggunannya. Diantaranya pengereman diskbrake lengkap dengan ABS (Anti-lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake Distribution).

Kemudian demi mencegah ban selip saat bermanuver, dilengkapi VSC (Vehicle Stability Control). MPV mewah tersebut memiliki air bag pada setiap sisi pengemudi, dan penumpang.

Seluruh jok dibalut dengan bahan kulit, dan serba elektrik dalam pengaturan posisi duduk, dan posisi ternyaman Anda bisa disimpan di memori. Untuk bagian depan terdapat head unit layar sentuh 12,3 inci dilengkapi sistem navigasi via satelit.

Sedangkan bangku baris kedua dapat menghatkan badan, dan memijat. Untuk sistem hiburan didukung speaker lansiran Mark Levinson Premium, lengkap dengan layar besar berukuran 26 inci, yang jadi penyekat antara pengemudi dan penumpang.

Bahkan demi menambah kenyamanan selama perjalanan, Lexus menyediakan kulkas berukuran 14 liter di baris kedua.

Dengan keunggulan yang nyaris sempurna, Lexus ditawarkan dengan harga LM 350 4-Seater Rp. 3.063.000.000 sedangkan LM 350 7-Seater Rp. 2.423.000.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here