Nike Luncurkan Produk Baru, Kolaborasi Bersama Drake

16
Sepatu Terbaru dari Nike (Foto: Nike)

BeritaYogya.Com – Siapa sangka rapper terkenal Drake, dengan nama lengkap Aubrey Drake Graham sebelum menjadi seorang rapper, penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, aktor, dan pengusaha, ia dikenal pertama kali melalui serial televisi drama remaja Degrassi berjudul “The Next Generation di awal tahun 2000-an.

Rapper sekaligus pengusaha asal Kanada tersebut baru meluncurkan sub-label Nike barunya yang dikenal dengan nama NOCTA. Sebelum meluncurkan sub-labelnya ia juga telah merilis dua album setahun terakhir. Duta besar Toronto Raptors tersebut menunjukkan betapa ia begitu mencintai basket melalui peluncuran produknya.

Pada bulan Juli, telah direstocking sepatu Nike Hot Step Air Terra dan juga perilisan pakaian basket NOCTA.

Penggemar Drake dan kalangan non penggemarnya bisa mendapatkan produk tersebut. Sejauh ini sub-label Nike Drake telah membuktikan apa yang mereka usahakan. Secara khusus untuk penggemar bisa mendapatkan rilis produk yang sangat dinantikan dengan mudah.

Nike Hot Step Air Terra, yang dirancang oleh Drake dan NOCTA, ternyata sangat terjangkau. Tripe Black’ dan ‘White/Chrome juga telah dirilis pada 3 Maret 2022, seharga $180.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here