Ozzy Osbourne dan Istri Tinggalkan AS Setelah Banyaknya Peristiwa Penembakan

17
Ozzy Osbourne - Black Sabbath

BeritaYogya.Com – Jhon Michael Osbourne atau lebih akrab di kenal dengan nama Ozzy Osbourne adalah seorang penyanyi dari grup band Black Sabbath, bergenre metal. Ozzy Osbourne berkebangsaan Inggris sejak lahir.

Setelah menghabiskan beberapa dekade di Golden State, Ozzy bersama istrinya Sharon Osbourne siap untuk meninggalkan AS.

Osbourne dan istrinya Sharon Osbourne akan kembali ke kediaman mereka di Buckinghamshire, Inggris. Buckinghamshire adalah kota kecil di bagian Tenggara London.  Setelah menghabiskan lebih dari 20 tahun tinggal di Los Angeles, kata penyanyi Black Sabbath itu kepada media dalam sebuah wawancara.

Kekerasan senjata di AS adalah alasan kuat yang meyakinkannya untuk kembali ke Inggris secara permanen, katanya.

“Saya muak dengan orang-orang yang terbunuh setiap hari,” ucapnya tentang kekerasan senjata Amerika.

“Tuhan tahu berapa banyak orang yang telah ditembak dalam penembakan di sekolah. Dan ada penembakan massal di Vegas di konser itu … ini gila.”

Dia juga menambahkan bahwa dia tidak ingin mati di AS. “Saya orang Inggris. Saya ingin kembali.” ujarnya.

Ada lebih dari 440 penembakan massal di AS pada tahun 2022, menurut Arsip Kekerasan Senjata, yang memperbarui datanya pada hari Senin.  Juga penembakan massal di Las Vegas terjadi pada 2017 dan telah menewaskan 58 orang, dan itu tetap menjadi penembakan massal paling mematikan dalam sejarah AS menurut Ozzy.

Sharon Osbourne mengatakan bahwa “Amerika telah berubah begitu drastis.”

 Ia juga menambahkan “tidak ada yang mendukung tentang hal itu.” ujarnya.

Sharon pernah terlibat dalam  perdebatan tahun lalu, ketika dia membela temannya Piers Morgan dengan Sheri Underwood di sebuah acara serial TV “The Talk.” Sharon dan temannya kemudian meninggalkan acara tersebut setelah mantan rekannya menuduhnya menggunakan bahasa rasis dan homofobik.

Osbournes akan kembali ke Inggris pada Februari. Osbourne mengatakan dia akan terus membuat  karya dengan musiknya. Album solo barunya akan dirilis bulan depan setelah saat mengalami beberapa masalah kesehatan kronis termasuk penyakit Parkinsonnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here