Pengecekan Ulang 10 Pokok Program PKK di Kabupaten Bogor

1
Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, Halimatussadiyah Iwan (Foto: Pemprov Jabar)

BeritaYogya.com – Pengecekan ulang guna melihat penerapan 10 pokok program PKK di desa/kelurahan secara rutin dilakukan oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, Halimatussadiyah Iwan, bersama jajarannya.

Tujuan dari pengecekan ulang ini adalah untuk menentukan desa/kelurahan dengan implementasi 10 pokok program PKK terbaik tingkat Kabupaten Bogor tahun 2023. Pengecekan ulang ini dilakukan di Kelurahan Padasuka Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor pada Kamis (21/9/2023).

Desa dan kecamatan yang berhasil masuk ke dalam delapan besar lomba program 10 pokok PKK adalah TP-PKK desa dan kecamatan yang telah berhasil mengimplementasikan program 10 pokok PKK dengan baik tingkat Kabupaten Bogor tahun 2023.

Dari delapan besar ini, akan dipilih tiga besar TP-PKK desa dan kecamatan terbaik tingkat Kabupaten Bogor tahun 2023.

Penjelasan mengenai pengecekan ulang ini diberikan oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, Halimatussadiyah Iwan.

Tujuannya adalah untuk memeriksa kembali penerapan 10 pokok program TP-PKK di Kelurahan Padasuka, dan melihat apakah penerapannya tetap konsisten dan baik, seperti yang telah dihasilkan dalam Monitoring dan Evaluasi (Monev) yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Halimatussadiyah berharap agar penerapan program tersebut dapat tetap konsisten dan bahkan meningkat, dengan tujuan mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera.

Selain itu, pengecekan ulang kali ini merupakan yang keempat dari delapan desa yang terpilih untuk maju ke dalam delapan besar lomba 10 pokok program PKK tingkat Kabupaten Bogor tahun 2023.

Halimatussadiyah juga memberikan apresiasi kepada TP-PKK desa/kelurahan yang masuk dalam delapan besar, termasuk Kelurahan Padasuka.

Dia berharap bahwa pencapaian mereka dapat menjadi motivasi bagi desa-desa lainnya untuk juga menjadi lebih optimal dalam menerapkan 10 pokok program PKK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here