PKS Ungkap Keterangan Lebih Lanjut Mengenai Kapten Tim Baja AMIN

1
Sekjen PKS, Habib Aboe Bakar Al-Habsyi (Foto: PKS)

BeritaYogya.com – Sekjen PKS, Habib Aboe Bakar Al-Habsyi, memberikan konfirmasi bahwa kandidat untuk posisi Kapten Tim Badan Kerja Anies-Cak Imin (Baja AMIN) semakin mendekati penentuan.

Aboe juga mengungkapkan bahwa Kapten Tim Baja AMIN adalah seorang pria yang masih tergolong muda.

“Ia akan diumumkan pada saat yang tepat, yakni pada hari H. Saat ini, kami memiliki beberapa nama calon, yang akan diumumkan nanti. Saya bisa memberikan sedikit bocoran, tetapi kejutan selalu lebih mengasyikkan,” kata Aboe di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, pada hari Minggu (22/10).

“Sangat mungkin bahwa calon Kapten Tim Baja AMIN adalah seorang pria,” tambahnya.

Aboe tidak memberikan informasi lebih lanjut, namun dia memastikan bahwa pengumuman resmi mengenai Kapten Tim Baja AMIN akan dilakukan sekitar pertengahan bulan November, bersamaan dengan penetapan calon presiden dan calon wakil presiden oleh KPU.

“Tim sukses (Timses) akan terbentuk menjelang tanggal 13 November, jika saya tidak salah ingat. Jadi, tidak akan ada kendala. Yang pasti, kami mengharapkan pemimpin yang masih muda akan memimpin AMIN ini,” kata Aboe.

“Kami tidak memandang asal calon tersebut berasal dari dalam partai atau dari luar partai. Yang paling penting baginya adalah membawa semangat yang positif dan membantu mengarahkan kita menuju kemenangan,” tegasnya.

Sebelumnya, sejumlah anggota Baja AMIN dari perwakilan partai pendukung dan perwakilan Anies sudah diumumkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here