Sekjen PDIP Hasto Sebut Pertanda Baik Turunnya Hujan saat Ganjar-Mahfud Ziarah ke Makam Bung Karno

24
Prof Mahfud dan Ganjar Pranowo Ziarah ke Makam Bung Karno (Foto: Instagram/mohmahfudmd)

BeritaYogya.com – Sekretaris Jenderal PDI-P, Hasto Kristiyanto, mengungkapkan bahwa hujan turun di sekitar makam Bung Karno di Blitar, Jawa Timur, ketika Ganjar Pranowo dan Mahfud MD melakukan ziarah pada Jumat (3/11/2023).

Menurut Hasto, hujan ini merupakan pertanda baik bagi pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung oleh PDI Perjuangan dan lainnya. Dia menjelaskan, “Hujan ini merupakan tanda positif. Saat doa di bawah bendera Merah Putih dan bendera kepresidenan berkibar setelah doa yang dilakukan dengan khusyuk, hujan rintik-rintik tiba-tiba muncul.”

Hasto yakin bahwa pencalonan Ganjar-Mahfud akan membawa kebaikan bagi masa depan bangsa jika mereka terpilih dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Dia menekankan, “Pasangan Ganjar-Mahfud ini didasarkan pada niat baik untuk negara dan bangsa.”

Dia menambahkan, “Tujuan mereka tidak lain adalah membangun Indonesia kita.” Sebelumnya, berita melaporkan bahwa Ganjar-Mahfud melakukan ziarah ke makam Bung Karno di Blitar pada Jumat siang. Mereka didampingi oleh Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri, sejumlah anggota DPP PDI-P yang merupakan keluarga Bung Karno, seperti putra-putri Megawati, Ketua DPP PDI-P Puan Maharani, Prananda Prabowo, serta sejumlah tokoh seperti Hasto Kristiyanto, Ketua DPP PDI-P Djarot Saiful Hidayat, Yasonna Laoly, dan Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here