Up2U Coffee Magelang Bagikan Es Kopi Susu untuk Tenaga Medis di Rumah Sakit Kota Magelang.

176
Aksi Up2U Coffee Berbagi Es Kopi Susu Up2U Kepada Tenaga Medis di Rumah Sakit Kota Magelang (instagram/up2u_coffee)

BERITAYOGYA.COM – Sebagai bentuk semangat solidaritas terhadap tenaga medis di Kota Magelang. Up2U Coffee secara periodik membagikan berbagai macam minuman berbahan dasar kopi.

Es Kopi Susu Up2U yang merupakan kopi signature dari Up2U Coffee menjadi produk minuman yang paling banyak dibagikan kepada tenaga medis di berbagai Rumah Sakit di Kota Magelang. Ungkap Vero.

Selaku Owner dan Barista di Up2U Coffee menyatakan bahwa program ini dilakukan untuk memberi semangat kepada tenaga medis yang telah berjasa membantu warga Kota Magelang yang terpapar Covid-19. Tambah Vero.

Hingga saat ini, Up2U Coffee sudah berbagi Es Kopi Up2U kepada tenaga medis di RSUD Tidar Magelang, RS Tentara dr. Soedjono Magelang, RSJ Prof. dr. Soerojo Magelang,RS. Harapan Kota Magelang.

Up2U Coffee Berbagi Es Kopi Susu Kepada Tenaga Medis di RS Kota Magelang (instagram/up2u_coffee)

Vero, berharap Es Kopi Susu Up2U bisa menjadi booster bagi tenaga medis yang sedang berjuang untuk warga Kota Magelang. Selain itu Vero juga menambahkan sangat berterima kasih kepada seluruh tenaga medis yang telah berjuang membantu warga Kota Magelang selama ini. “Tetap Semangat “ Tambah Vero.

Semoga aksi berbagi ini dapat membangkitkan aksi solidaritas berkelanjutan dari seluruh warga Kota Magelang untuk tenaga medis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here