Usai Bertemu Gus Yahya, Kaesang Sowan ke Ketum PP Muhammadiyah

1229
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep Bertemu Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof Haedar Nashir ( Foto: @psi.id )

BeritaYogya.Com – Kaesang Pangarep, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengunjungi Kantor Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah di Kota Yogyakarta pagi ini. Kaesang dan Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof Haedar Nashir melakukan pertemuan secara tertutup.

Tiba sekira pukul 09.10 WIB, Kaesang Pangarep tampak mengenakan baju koko putih, celana panjang hitam serta berpeci. Putra Presiden Jokowi ini juga tampak memakai slingbag hitam dengan hiasan boneka kecil teddy bear berwarna cokelat.

Dalam kesempatan tersebut, Kaesang Pangarep turut didampingi Sekjen PSI Raja Juli Antoni Sekretaris Jenderal PSI, Danik Eka dan  Endang Tirtana dari DPP PSI dan Nampak pula di dalam Kantor PP Muhammadiyah Dr. Raden Stevanus Christian Handoko S.Kom., MM anggota DPRD DIY dari PSI bersama beberapa kader dan pengurus PSI.

Kaesang Pangarep, Ketua Umum PSI bersama Dr. Raden Stevanus C. Handoko S.Kom., MM anggota DPRD DIY dari PSI beserta kader PSI DIY

Pertemuan Kaesang dengan tokoh-tokoh Nasional bukan kali pertama semenjak menjabat Ketum PSI. Sebelumnya Kaesang didampingi dewan pembina PSI dan pengurus DPP PSI bertemu dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Selain pertemuan tersebut, Kaesang juga mengadakan pertemuan dengan pengurus Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI).

Sebelum sowan ke PP Muhammadiyah, Kaesang Pangarep telah lebih dulu sowan ke rumah Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya, Kamis (5/10/2023).

Pertemuan yang dilakukan Kaesang sebagai bentuk silahturahmi dan meminta doa restu agar semua berjalan lancar dan berkah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here