5 Game Rilis Juli 2021, Yang Akan Memanjakan Para Gamers.

7
5 Game Terbaru Rilis Juli 2021

Untuk para Gamers yang sudah menantikan game terbaru. Dan ingat ada hal yang baru dari games yang muncul di bulan ini. Berikut ini beberapa list games yang layak untuk dicoba.

  • Chernobylite (28 Juli 2021)

Urutan pertama pertama ada Chernobylite yang dikembangkan oleh The Farm 51. Game ini merupakan game RPG dengan tema post-apocalyptic yang sebelumnya hadir sebagai salah satu game early-access di Steam.

  • The Ascent (29 Juli 2021)

The Ascent yang hadir sebagai game bergenre action RPG bertema cyberpunk. Game ini dikembangkan oleh developer indie yang bermarkas di Swedia, Neon Giant dan diterbitkan di bawah naungan Curve Digital.

  • F1 2021 (16 Juli 2021)

F1 2021 menjadi game pertama dari Codemasters, sejak diakuisisi oleh EA pada awal tahun ini. Pada seri ini akan banyak menampilkan hal baru, paling utama adalah daftar lintasan pada F1 2021. Gamer akan mendapatkan kesempatan untuk balapan di sirkuit Imola, Portimao, serta lintasan baru Formula 1 di musim ini, yakni sirkuit jalan raya Jeddah.

  • Microsoft Flight Simulator (27 Juli 2021)

Setelah rilis di PC, akhirnya Microsoft Flight Simulator juga akan hadir untuk konsol Xbox Series X|S. Sang developer juga turut menjanjikan tingkat kedalaman yang sama seperti versi PC lewat fitur sistem cuaca agar menyesuaikan kondisi di dunia nyata.

  • The Great Ace Attorney Chronicles (27 Juli 2021)

The Great Ace Attorney Chronicles menjadi game yang tengah dipersiapkan oleh Capcom untuk segera rilis di bulan Juli 2021. Game ini akan mengajak pemain untuk merasakan petualangan dari Ryunosuke Naruhodo di abad ke-19 pada Periode Meiji Jepang dan era Victoria di London.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here