5 Hal Penting Tentang Jokow15me Menurut Dr Raden Stevanus

476
Berkaos Jokow15me Dr. Raden Stevanus Bersama Bacaleg PSI dan Sis Grace Anastasia

Gerakan menyebarkan gagasan tentang Jokow15me terus dilakukan oleh Partai Solidaritas Indonesia. Hari ini secara bersama-sama di seluruh Indonesia di berbagai titik keramaian oleh semua Kader-kader PSI, anggota dewan, pengurus PSI dan anak muda simpatisan PSI, menyerukan tentang Jokow15me dengan mengenakan Kaos  bertuliskan JOKOW15ME.

Acara ini wujud dukungan PSI di seluruh Indonesia terhadap Presiden Joko Widodo yang memiliki gagasan Pembangunan yang luar biasa. Dan sepatutnya untuk diteruskan oleh Presiden selanjutnya dan generasi muda.

“Kita memandang bahwa Presiden Joko Widodo merupakan sosok yang sangat dikagumi oleh mayoritas Masyarakat Indonesia saat ini. Kerja-kerja nyata di Tengah Masyarakat benar-benar dirasakan”, ungkap Dr. Raden Stevanus anggota DPRD DIY dari Partai Solidaritas Indonesia Selasa (15/08/2023).

Konsep tentang Jokow15me bukan untuk mengkultuskan sosok Jokowi. Sedikitnya ada 5 hal keteladanan dalam Jokow15me yang menurut saya perlu diteruskan.

“Pertama Jokow15me itu tentang mengajarkan kepada kita untuk berpolitik yang santun. Demokrasi Pancasila sebagai landasan kita berpolitik, kebudayaan Nusantara menjadikan bingkai yang menjaga dan Jokow15me ini yang mengajarkan bagaimana nilai-nilai santun dalam berpolitik”, kata Dr. Raden Stevanus.

“Kedua Jokow15me itu tentang standar kerja-kerja nyata. Kerja nyata hadir di tengah-tengah rakyat. Merasakan keringat, kerja keras rakyat dan hadir bersama-sama Rakyat dalam mewujudkan kesejahteraaan”, Ujar Dr. Raden Stevanus.

“Ketiga Jokow15me itu tentang kesetiaan, konsistensi terhadap UUD 1945, Pancasila, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika. Jokow15me tidak sekedar jargon mengenai hal tersebut, tapi usaha keras menegakkannya”, ungkap Dr. Raden Stevanus.

“Keempat Jokow15me itu tentang menghormati, menghargai jasa para pendahulu bangsa. Bangsa yang besar, bangsa yang dapat menghargai jasa para pahlawan dan pendahulu yang meletakan dasar-dasar bernegera”, ujar Dr. Raden Stevanus

“Kelima Jokow15me itu tentang semangat kerja keras, pantang menyerah, siap bekerja sama, sinergi, kolaborasi dalam semangat solidaritas dan gotong royong mewujudkan Indonesia yang Sejahtera, Indonesia Maju, Indonesia Emas”, kata Dr. Raden Stevanus.

“Jokow15me bukan kultus terhadap individu seorang Presiden, namun lebih besar dari itu. Jokoisme menjadi gagasan dalam dunia politik di Indonesia. Politik yang santun dengan mengedepankan kerja-kerja nyata penuh dengan terobosan dan inovasi yang siap dengan sinergi, kolaborasi dengan semangat solidaritas dan gotong royong”, pungkas Dr. Raden Stevanus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here