Pakai Kaos Jokow15me, Dr Raden Stevanus dan Kader PSI Berkumpul di Malioboro

83
Berkaos Jokow15me Dr. Raden Stevanus Bersama Bacaleg PSI dan Sis Grace Anastasia

BeritaYogya.com –

Anggota DPRD DIY dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dr. Raden Stevanus C. Handoko S.Kom., MM berkumpul dengan sejumlah bacaleg, simpatisan, dan kader PSI di Jalan Malioboro, Kota Yogyakarta.

Mereka terpantau mengenakan pakaian berwarna merah, putih, dan hitam dengan tulisan “JOKOW15ME”

“Gerakan ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia di berbagai titik keramaian oleh semua Kader-kader PSI, anggota dewan, pengurus PSI dan anak muda simpatisan PSI, Anak muda yang ikut hadir memakai baju  bertuliskan JOKOW15ME”, ujar Dr. Raden Stevanus di lokasi, Selasa (15/08/2023).

Acara ini wujud dukungan PSI di seluruh Indonesia terhadap Presiden Joko Widodo yang memiliki gagasan Pembangunan yang luar biasa.

“Kita memandang bahwa Presiden Joko Widodo merupakan sosok yang sangat dikagumi oleh mayoritas Masyarakat Indonesia saat ini. Kerja-kerja nyata di Tengah Masyarakat benar-benar dirasakan”, ungkap Dr. Raden Stevanus.

(Kiri-Kanan) Sis Almira Ketua DPD PSI Bantul, Dr. Raden Stevanus dan Sis Grace Anastasia Anggota DPRD Prov. Bali

Dalam kesempatan ini hadir anggota DPRD Prov. Bali Sis Grace Anastasia, Sis Almira Ketua DPD Bantul.

“JOKOW15ME adalah semangat meneladani kerja Jokowi untuk bisa berlaku bagi masyarakat Indonesia yang berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Di harapkan Presiden selanjutnya memiliki semangat keteladanan yang sama dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia”, kata Sis Grace Anastasia

“Saya bangga memiliki seorang Presiden yang juga memiliki perhatian terhadap Perempuan dan Anak. Jokowisme menurut saya menjadi gerakan yang perlu digaungkan sebagai terobosan untuk pemberdayaan terhadap Perempuan. Hadir kerja-kerja iklas untuk Rakyat”, ungkap Ratnawati

“Jokoisme harapan bagi anak muda dan Indonesia menjadi lebih baik. Jokowi menjadi standar bagaimana pemerintah benar-benar hadir bagi Rakyatnya. Jokow15me mengajarkan politik santun dan demokratis”, ujar Saptono caleg DPRD Sleman dari Dapil 4.

“Jokow15me menjadi gerakan untuk mengikuti langkah kerja Pak Jokowi yang benar-benar hadir kerja nyata untuk Masyarakat. Bekerja dengan keras untuk mewujudkan harapan Rakyat Indonesia”, Ungkap Almira ketua DPD PSI Bantul.

“Jokow15me = Jokoisme, bukan sekedar kultus terhadap individu seorang Presiden, namun lebih besar dari itu. Jokoisme menjadi gagasan terhadap ideologi baru dalam dunia politik di Indonesia. Politik yang santun dengan mengedepankan kerja-kerja nyata penuh dengan terobosan dan inovasi yang siap dengan sinergi, kolaborasi dengan semangat solidaritas dan gotong royong”, pungkas Dr. Raden Stevanus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here