Anggota DPRD DIY Dr Stevanus Tinjau Pembangunan Jalan di Wilayah Kricak

3
Anggota DPRD DIY, Dr. R. Stevanus Christian Handoko sedang meninjau jalan di wilayah Kricak (Foto: Dok. BeritaYogya)

BeritaYogya.com – Pemerintah daerah memiliki tanggung jawab yang besar dalam menjaga infrastruktur publik, termasuk jaringan jalan yang menjadi tulang punggung mobilitas masyarakat. Infrastruktur jalan merupakan salah satu aspek penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. 

Anggota DPRD DIY, Dr. Stevanus Christian Handoko meninjau pembangunan jalan bersama warga wilayah Kricak

Pemerintah daerah memiliki tanggung jawab besar dalam memastikan kondisi jalan yang baik dan aman bagi warganya. Salah satu upaya untuk mengawal dan memantau kondisi jalan adalah melalui  monitoring  pembangunan jalan yang dilakukan oleh perwakilan dewan Dr. R. Stevanus Christian Handoko, S.Kom., MM anggota dewan DPRD DIY dari partai Solidaritas Indonesia. 

Komisi D memiliki fokus khusus dalam mengawasi dan memantau infrastruktur dan transportasi, termasuk jaringan jalan. Kali ini Dr. Steve berkesempatan untuk meninjau perbaikan jalan yang berada di Kelurahan Kricak. 

Anggota DPRD DIY, Dr. Stevanus Christian Handoko

Infrastruktur jalan merupakan tulang punggung bagi pertumbuhan ekonomi suatu daerah. Jalan-jalan yang baik tidak hanya memudahkan mobilitas masyarakat, tetapi juga mendukung konektivitas antar wilayah, perdagangan, pariwisata, dan investasi. Pemerintah daerah memiliki peran penting dalam memastikan pembangunan, pemeliharaan, dan pengembangan infrastruktur jalan yang memadai. 

Pemantauan pembangunan jalan yang dilakukan pemerintah daerah melalui mekanisme perwakilan Komisi D Bapak Stevanus merupakan langkah penting menuju pengembangan infrastruktur yang berkualitas dan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat. 

Dengan fokus pada transparansi, keselamatan, dan partisipasi masyarakat, proses monitoring ini dapat menjadi sarana yang efektif untuk mencapai tujuan pembangunan yang berkelanjutan dan kemajuan daerah secara keseluruhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here