Audiensi Dewan Pimpinan Cabang dan OC Menjelang Workshop Nasional PMKRI dengan Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta

23
Foto: Dok. BeritaYogya

BeritaYogya.com – Menjelang pelaksanaan Workshop Nasional PMKRI di Yogyakarta, Dewan Pimpinan Cabang dan perwakilan OC Workshop Nasional menggelar pertemuan bersama Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta pada Selasa, 12 November 2023, di Ruang Kepada Satuan Intelejen dan Keamanan POlda DIY. Audiensi ini dipimpin oleh Direktorat Kasat Intelkam Polda DIY, Syahbuddin. S.I.K.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PMKRI Yogyakarta dan OC berkoordinasi mengenai aspek keamanan, fasilitas transportasi bagi peserta, dan mengundang Kapolda DIY sebagai narasumber seminar pada acara pembukaan Workshop Nasional. Ketua PMKRI Yogyakarta juga menyampaikan harapan bahwa kegiatan ini dapat menjadi wadah kolaborasi antara Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta dan PMKRI secara nasional, bertujuan untuk mewujudkan perdamaian, keamanan, dan memperdalam wawasan kebangsaan bagi seluruh kader PMKRI yang berpartisipasi dalam Workshop Nasional mendatang.

“Workshop Nasional menjadi momentum kolaborasi untuk menciptakan Provinsi DIY yang aman, damai, dan berwawasan kebangsaan. Selain itu, kegiatan ini memberikan kesempatan bagi seluruh kader untuk secara bersama-sama ‘membentuk’ masa depan organisasi melalui road map yang akan disusun bersama,” ujar Ketua PMKRI Yogyakarta dalam wawancara melalui WhatsApp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here