Bank Bantul Rayakan Ulang Tahun ke-40 dengan Pengundian Tabungan dan Kredit

18
Acara Pengundian Tabungan Bank Bantul Periode Ke-18 dan Kredit Periode Ke-20 Tahun 2023 serta HUT PT. BPR Bank Bantul (Perseroda) Ke-40 (Foto : Pemkab Bantul)

BeritaYogya.com – Puluhan peserta senam secara bersama-sama meriahkan Acara Pengundian Tabungan Bank Bantul Periode Ke-18 dan Kredit Periode Ke-20 Tahun 2023, serta Perayaan HUT PT. 

BPR Bank Bantul (Perseroda) yang ke-40 di Laguna Depok Parangtritis pada Sabtu (9/12/2013).

Direktur Utama Bank Bantul, Bambang Suryo Wibowo, menjelaskan bahwa pemilihan Laguna Pantai Depok diputuskan untuk mempromosikan dan meningkatkan kunjungan wisatawan, sekaligus untuk mendukung pengembangan ekonomi lokal.

Beliau juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang turut menyukseskan acara tersebut, termasuk pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dari seluruh Kabupaten Bantul.

Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan juga pengundian berbagai hadiah, termasuk satu unit mobil, enam unit sepeda motor, dan hadiah-hadiah lainnya.

Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih, yang turut hadir dalam acara tersebut, mengungkapkan bahwa saat ini Kabupaten Bantul telah dinyatakan sebagai Kabupaten Kreatif. 

Generasi muda di Bantul terus mengembangkan kreativitasnya dalam berbagai bidang, dan semua sektor ekonomi memerlukan kreativitas dan inovasi agar dapat terus berkembang.

“Dengan meningkatnya tingkat kreativitas dan inovasi ini, akan muncul para enterpreneur muda. Bank Bantul siap bermitra dengan para pengusaha muda untuk bersama-sama berkembang dan membangun masyarakat Bantul yang lebih sejahtera,” tutur Halim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here