Bank BRI Gelar Pesta Rakyat Simpedes 2023 di

25
Pesta Rakyat Simpedes 2023

BeritaYogya.com – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali hadir dengan menyelenggarakan Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2023 yang mulai dari bulan Juni hingga September 2023 mendatang di 20 Kota pada 362 titik kecamatan dan kelurahan di seluruh Indonesia. 

Acara ini diselenggarakan bertujuan untuk memberdayakan UMKM, Literasi digital dan memberikan pelayanan yang komplit kepada nasabah BRI.

Tak hanya itu PSR hadir untuk meningkatkan literasi keuangan digital masyarakat, pemberdayaan dan perluasan pasar UMKM.

“Kami ingin berikan edukasi keuangan digital ke masyarakat serta mendorong akuisisi pedagang lewat QRIS BRI yang tak membebankan UMKM. Intinya, menginspirasi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Bandung dan UMKM lokal,” kata Direktur Bisnis Mikro BRI, Supari.

Ia berharap PSR 2023 mampu memberikan edukasi dan sosialisasi kepada para pengunjung dan UMKM, serta dapat menggerakkan perekonomian nasional.

Dalam pelaksanaannya, PRS membawa program 6 (enam) pilar yang terdiri dari Pasar, Panggung, Pawai, Peduli, Pojok X’sis dan Panen yang bertemakan “Pede Raih Peluang”. 

Pada pilar panggung, puncak PRS 2023 di Garut mengajak pengunjung Pede Berdendang lewat penampilan artis nasional, on-stage talk show dan olahraga massal.

Deretan musisi seperti Repvblik dan 3 Pemuda Berbahaya feat Veni Nur bakal siap mengguncangkan panggung PRS 2023. BRI juga mengajak pengunjung untuk Pede Hidup Sehat dengan menghadirkan zumba massal.

Acara yang diselenggarakan dapat ditayangkan secara langsung melalui siaran langsung kanal Youtube BRI dan siaran langsung televisi nasional.

Kegiatan yang diselenggarakan diharap mampu membangkitkan ekonomi rakyat khususnya melalui sektor UMKM Indonesia. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here