Deretan Bonus Yang Akan Diterima Greysia/Apriyani Setelah Mendapatkan Emas Olimpiade.

22
Greysia/Apriyani Raih Emas Olimpiade Tokyo

BERITAYOGYA – Kemenangan pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, di ajang Olimpiade Tokyo 2020 membuat masyarakat Indonesia Bahagia dan Bangga.

Kesuksesan Greysia/Apriyani mengibarkan bendera Merah Putih diiringi lagu Indonesia Raya di Jepang pada bulan Agustus sungguh membuat banyak orang terharu dan bangga memiliki atlet kelas dunia.

Hingga saat ini, capaian Greysia/Apriyani itu jadi satu-satunya medali emas yang diraih kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

Atas keberhasilan tersebut, sejumlah bonus menanti ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang sukses meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 dari cabang badminton pada Senin (2/8).

Fresh Money

Pemerintah Indonesia menjanjikan bonus uang sebesar Rp 5 miliar untuk atlet peraih medali emas, jauh sebelum kontingen Merah Putih terbang ke Jepang.

Crazy rich Malang sekaligus Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, menjanjikan bonus Rp 500 juta.

Grab Indonesia juga hendak menggelontorkan uang sebesar Rp 500 juta untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Sementara pelatih Eng Hian akan mendapatkan Rp 100 juta dari aplikasi ojek online tersebut.

Franchise

Selebgram Arief Muhammad siap melunasi janjinya memberikan Greysia/Apriyani dua cabang Baso Aci Akang

Hal yang sama juga dijanjikan oleh penyanyi Tanah Air, Brisia Jodie. Menjanjikan akan memberi outlet usaha, Es Teh Indonesia untuk Greysia/Apriyani.

Rumah dan Apartemen

Pertama, bonus datang dari Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna. Dia rencananya akan mengadakan acara khusus dan menyiapkan rumah di kawasan elit Pantai Indah Kapuk (PIK).

Kedua, Greysia/Apriyani beserta pelatihnya, Eng Hian, akan mendapatkan apartemen di kawasan BSD City Serpong, Tangerang.

Dari pemerintah setempat asal dua atlet tersebut. Apriyani Rahayu, akan mendapatkan rumah dari Pemerintah Kabupaten Konawe, tempat kelahiran sang atlet. Begitu juga dengan Greysia Polii, dia akan mendapatkan rumah dari Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey.

Selain itu, Greysia/Apriyani serta pelatih akan mendapatkan apartment B Residence dari Hariyanto, Saya hanya perantara” tulis Hariyanto Arbi di Instagram pribadinya.

Tanah

Greysia/Apriyani masing-masing bakal mendapatkan sebidang tanah dari kepala daerah masing-masing. Pemkab Konawe sudah menyiapkan tanah buat Apriyani Rahayu, begitu juga dengan Pemkot Tomohon yang bakal memberikan satu bidang tanah antara 400-500 meter persegi untuk Greysia Polii.

Gratis Jajan Seumur Hidup

Artis sekaligus pemilik kedai Filosofi Kopi, Chicco Jerikho menjanjikan Greysia/Apriyani gratis minum kopi seumur hidup.

Selain kopi, Greysia/Apriyani juga bisa mendapatkan minuman boba gratis seumur hidup dari The Bobatime.

Gratis Jalan-jalan

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, juga akan memberikan hadiah liburan gratis untuk Greysia/Apriyani ke 5 destinasi wisata super prioritas ditambah ke Wakatobi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here