Dr. Stevanus PSI DIY Tinjau Implementasi Pembangunan Jalan di Dlingo Bantul

809
Dr. R. Stevanus C. Handoko S.Kom., MM Anggota DPRD DIY Kunjungi Hasil Pengecoran Jalan

BeritaYogya.Com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Dr. Raden Stevanus Christian Handoko S.Kom., MM dari Partai Solidaritas Indonesia melakukan kunjungan lapangan ke lokasi pengecoran jalan yang baru selesai dikerjakan. Kunjungan tersebut bertujuan untuk memantau perkembangan pembangunan infrastruktur jalan di DIY khususnya yang merupakan aspirasi masyarakat melalui Pokir Dewan.

Blusukan peninjauan lokasi didampingi oleh Dukuh Kebo Sungu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Bpk. Abdulrahman, RT setempat dan warga sekitar. Pembangunan jalan ini merupakan aspirasi masyarakat Dlingo yang disampaikan kepada Almira Ketua DPD PSI Bantul yang diteruskan kepada anggota DPRD DIY dari PSI, Dr. Raden Stevanus untuk mendapatkan perhatian.

“Kondisi jalan lingkungan ini merupakan akses bagi warga, sekaligus menjadi akses kelokasi wisata yang saat ini dikembangkan oleh masyarakat sekitar. Dengan adanya pengecoran jalan, akses mobilitas warga menjadi lebih mudah dan diharapkan dapat bermanfaat secara luas bagi warga di Dlingo”, ujar Almira.

“jalan-jalan yang telah diperbaiki diharapkan dapat memberikan dampak positif dan meningkatkan kemudahan mobilitas warga sehingga berdampak pada peningkatan kesejahteraan warga”, ungkap Dr. Raden Stevanus.

Dr. Raden Stevanus Christian Handoko S.Kom., MM ketika menyapa warga Dlingo.

Pak Dukuh Kebosungu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dr. Raden Stevanus dari DPRD DIY dan Pemda DIY atas perbaikan jalan yang telah memberikan manfaat nyata bagi warga.

“Pembangunan dan perbaikan jalan ini adalah hal yang luar biasa bagi kami. Sebelumnya, kami sering menghadapi masalah saat musim hujan dengan jalan yang rusak. Sekarang, kami merasa lebih aman dan lebih mudah untuk beraktivitas sehari-hari. Mewakili warga, saya mengucapkan banyak terima kasih,” ujar Pak Dukuh.

“Melalui perbaikan jalan dan pengembangan jaringan jalan yang berkelanjutan, diharapkan DIY semakin maju dan berkembang untuk kesejahteraan semua penduduknya. Blusukan seperti ini merupakan langkah penting dalam memastikan bahwa pembangunan infrastruktur jalan di DIY memberikan manfaat yang signifikan bagi warga. Dengan perbaikan dan pengembangan jaringan jalan yang berkelanjutan, DIY dapat terus maju dan berkembang untuk kesejahteraan semua penduduknya”, pungkas Dr. Raden Stevanus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here