Grand Opening Burger Bangor Magelang

647

BERITAYOGYA.COM – Grand Opening Burger Bangor Magelang pada tanggal 22-24 September 2021 menjadi agenda kuliner yang ditunggu-tunggu pencinta kuliner Kota Magelang.

Rasa yang fenomenal dengan konsep kekinian akan sangat dekat dengan warga Kota Magelang terlebih anak muda millennial dan Gen-Z di Kota Magelang

Seperti dikutip dari video instragram burger bangor, Denny Sumargo akan membangun Bangor di Seluruh Indonesia, kesempatan yang luar biasa akan dihadirkan bagi warga Kota Magelang untuk yang pertama kali.


Burger lokal asli karya anak bangsa yang kualitas nya tidak kalah dengan Burger kenamaan lainnya akan hadir pertama kali di Kota Magelang pada tanggal 22 September 2021. Hingga saat ini, diseluruh Indonesia penjualan perbulannya telah menyentuh hingga lebih dari 1.000.000 merupakan angka fenomenal bagi Burger Lokal.

Bagi yang penasaran dengan rasa dan sensasi makan Burger ala nigrat, ala sultan dan lainnya bisa mempersiapkan diri mulai besok. Ada program Promo Buy 1 Get 1 Free di Grand Opening Burger Bangor Magelang.

Silahkan datang di Burger Bangor Jln. Beringin III, No.5B, Tidar Selatan – Kota Magelang, atau bisa order melalui aplikasi Grabfood atau Gofood atau bisa order melalui jastip di lokasi sekitar anda.

Selamat untuk menjadi Bangor, karena No Bangor No Life.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here