Hyundai Staria, Design Futuristik Dengan Fitur Premium.

22
Hyundai Staria 2021, Mobil MPV Premium Design Futuristik (Foto:Hyundai)

BERITAYOGYA.COM – PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) resmi meluncurkan MPV terbarunya, yakni Hyundai Staria hari ini, Jumat, 20 Agustus 2021. Mobil ini menawarkan desain eskterior premium yang terinspirasi dari pesawat luar angkasa.

Hyundai Staria menjadi satu amunisi baru untuk Hyundai Indonesia bertarung di segmen MPV premium. Model ini sudah tersedia di dealer Hyundai di seluruh Indonesia akan dikirim ke konsumen mulai bulan ini.

Hyundai Staria sendiri akan lebih menyasar pada keluarga besar dan para pebisnis muda. Pasalnya, mobil ini dibuat dengan memprioritaskan kenyamanan berkendara serta inovasi terkini.

Untuk mendukung target konsumen, Hyundai Staria hadir dalam dua tipe, yakni Signature 7 dan Signature 9. Tipe Signature 7 dilengkapi 7 kursi dan Premium Relaxation Seats di barIs kedua. Sedangkan tipe Signature 9 terdiri dari 9 kursi dengan Swiveling Independent Seat.

Staria tampil istimewa dengan fitur seperti lampu depan dan belakang yang sudah berteknologi LED, termasuk tampilan Daytime Running Lamp (DRL) yang memanjang di atas gril. Kemudian, lampu belakang bergaya futuristik yang bentuknya mirip kotak pixel.

Secara spesifikasi, Hyundai Staria 2021 versi Indonesia menggunakan mesin diesel 2.200 cc yang memiliki tenaga 177 PS dan torsi 430 Nm dengan transmisi otomatis 8-percepatan. Mobil ini berpenggerak roda depan (FWD) dan menggunakan platform N3. Melihat spesifikasi mesinnya, Staria memakai mesin yang serupa dengan Santa Fe diesel.

Fitur keselamatannya jelas harus yang terbaik karena kastanya sebagai mobil mewah. Staria dibekali 6 airbags, Foward Collision Avoidance Assist, Lane Keeping Assist, Lane Following Assist, Blind Spot Collision Avoidance Assist, Rear Cross Traffic Assist, Blind Spot View Mirror, Multi Collision Brake, dan Manual Speed Limit Assist.

Hyundai Staria hadir dalam empat pilihan warna, yakni Creamy White, Abyss Black Pearl, Graphite Grey Metallic, dan Shimmering Silver Metallic. Namun yang baru tersedia saat ini adalah Hyundai Staria dengan warna Creamy White dan Abyss Black Pearl

Untuk urusan harga, Staria Signature 7 dijual Rp 1,020 miliar, sementara Staria Signature 9 dilego dengan harga Rp 888 juta. Harga tersebut berlaku on the road DKI Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here