Prabowo Puji Kepemimpinan Jokowi Dalam Tangani Pandemi Covid-19.

42
Prabowo Subianto Apreasiasi Jokowi Dalam Penanganan Covid-19 (Foto:Sekretariat Negara)

BERITAYOGYA.COM – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengklaim upaya pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 selama ini sudah cukup efektif.

Hal ini disampaikan Prabowo dalam pertemuan Presiden Joko Widodo bersama pimpinan partai koalisi pada 25 Agustus 2021 lalu.

Prabowo juga meminta suara-suara yang ingin memperkeruh keadaan tidak perlu dihiraukan dan menilai penanganan pandemi berada di jalan yang benar.

“Jadi, kami rasa, suara-suara yang ingin memperkeruh keadaan itu tidak perlu dihiraukan. Kita sudah berada di jalan yang benar. Kita di bawah kepemimpinan Pak Jokowi sudah efektif, saya mengakui itu dan saya hormat kepada bapak.

Saya lihat, saya saksi, saya ikut dalam kabinet. Keputusan bapak cocok dengan rakyat kita. Mohon bapak jangan ragu-ragu, we are on the right track,” ujar Prabowo seperti disiarkan di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Sabtu (28/8/2021)

Prabowo juga menyampaikan mengenai perkembangan ekonomi yang optimis akan membaik. Ia juga menilai keputusan Presiden dalam tidak melockdown keras adalah hal yang tepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here