Kader PSI Sleman Siap Mendukung Erina Menjadi Bupati Sleman Periode 2024-2029

13
Buka Puasa Bersama Pengurus, Kader, Simpatisan PSI

BeritaYogya.Com – Kandidat bakal calon di Pilkada 2024 semakin ramai diperbincangkan. Setelah usai pemilu 2024, partai berlomba menyiapkan kader-kader potensial untuk maju Pilkada.

Tidak hanya kader internal yang dipersiapkan maju Pilkada. Kandidat potensial untuk memenangkan konstestasi Pilkada mulai dilirik untuk diusung menjadai bakal calon.

Di Sleman, Yogyakarta, saat ini ramai diberitakan Nama Erina Gudono Istri dari Kaesang Ketua PSI untuk ikut dalam kontestasi Pilkada 2024.

Mengenai hal tersebut Dr. Raden Stevanus Christian Handoko S.Kom., MM anggota DPRD DIY dari PSI menyapaikan pendapatnya bahwa setiap warga negara memiliki hak untuk dipilih dan memilih. Begitu juga sosok mbak Erina Gudono yang saat ini ramai masuk radar kandidat potensial dalam Pilkada di Sleman.

Usai acara buka puasa bersama pengurus, kader, simpatisan PSI dari Kota & Kabupaten se-DIY, Dr. Stevanus Christian Handoko S.Kom., MM politisi muda dari PSI mengutarakan pendapatnya. (15/03/2024)

“Saya mendukung jika DPP PSI memang memberikan rekomendasi kepada Erina Gudono sebagai calon Bupati Sleman”, ujar Dr. Stevanus politisi muda PSI yang juga sebagai anggota DPRD DIY.  

“Sleman saat ini memiliki potensi yang luar biasa untuk dikembangkan. Pemimpin muda menjadi salah satu harapan untuk kemajuan di Sleman”, ungkap Dr. Stevanus.

“Pertemuan santai sambil buka puasa hari ini juga mendengar aspirasi dari kawan-kawan PSI Sleman yang siap memberikan dukungan jika nanti Erina maju sebagai calon Bupati Sleman periode 2024-2029”. Ujar Dr. Stevanus.

Dalam kesempatan acara buka puasa bersama, turut hadir juga dewan pembina PSI Sleman, Saptono yang menyampaikan bahwa kader, simpatisan PSI Sleman siap untuk bergerak memenangkan Erina sebagai Bupati Sleman.

Saptono, Dewan Pembina PSI Sleman

“Sleman membutuhkan pemimpin yang bisa memberikan terobosan berbagai solusi untuk permasalahan yang ada. Gerak cepat pembangunan di Sleman dibutuhkan untuk meningkatkan kesejahteraan”, ungkap Saptono.

“Saya kira, saatnya anak muda bisa menjadi pemimpin di Sleman. Mbak Erina sosok yang menurut saya bisa menjadi pemimpin di Kab. Sleman. Terlebih Mbak Erina berasal dari Sleman juga”, ujar Saptono.

“Kita siap merapatkan barisan untuk memenangkan Mbak Erina menjadi Bupati Sleman”, pungkas Saptono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here