Kaesang akan Menjadi Ketua Umum PSI?

1140
Dr. Raden Stevanus Christian Handoko S.Kom., MM, anggota DPRD DIY dari Partai Solidaritas Indonesia

BeritaYogya.Com – Beredar kabar bahwa Kaesang Pangarep akan bergabung dengan PSI, tidak tanggung tanggung Kaesang di kabarkan akan menjadi ketua umum PSI. PSI yang selalu digambarkan sebagai partainya anak muda, partainya kaum milenial. Kabar ini menjadi kabar mengejutkan kedua, setelah sebelumnya Kaesang dikabarkan akan menjadi calon walikota Depok.

Ketika di konfirmasi mengenai berita ini, Dr. Stevanus angota DPRD DIY dari PSI menyatakan “ Secara pribadi saya berharap sekali mas Kaesang sebagai putra presiden Jokowi dapat bergabung dengan PSI, doakan saja semoga berita itu benar”

“Jika benar berita yang sedang beredar ini, maka figure Kaesang sangat sesuai dengan identitas PSI yang berjiwa partainya anak muda, bergabungnya sosok Kaesang akan memberi energi baru bagi PSI” lanjut Dr. Raden Stevanus.

Ditengah maraknya manuver partai politik, berita ini tentunya semakin menghangatkan suasana di kancah politik Indonesia. Bergabungnya Kaesang ke partai PSI tentunya akan menambah dinamika perpolitikan dan tentunya merupakan suatu gebrakan PSI. Kita tunggu saja kelanjutan kabar ini.  

“Komunikasi politik tentunya terus akan dibangun. Kami yang ada di Jogja berharap jika Kaesang benar bergabung pasti akan memberikan bara api semangat baru”, kata Dr. Raden Stevanus.

“Apalagi desas-desus Kaesang akan menjadi Ketua Umum PSI benar terjadi. Pasti akan sangat berpengaruh terhadap peta politik di Indonesia khususnya bagi anak mudanya”, pungkas Dr. Raden Stevanus politisi muda PSI DIY.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here