Kaesang Resmi Jadi Kader PSI

1480
Dr. Raden Stevanus Christian Handoko S.Kom., MM., bersama Antonius Yoga Ketua DPD Kota Solo

BeritaYogya.Com – Kaesang Pangarep, Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), resmi menjadi kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Hal itu menyusul sudah jadinya Kartu Tanda Anggota (KTA) PSI atas nama Kaesang, Sabtu (23/9/2023).

KTA diserahkan langsung sejumlah petinggi PSI kepada Kaesang di kediaman Presiden Jokowi di Jl. Kutai Utara Nomor 01 Sumber, Banjarsari, Solo, sekira pukul 12.07 WIB.

Kaesang ditemani sang istri, Erina Gudono, saat menerima kunjungan elite PSI. Sedangkan dari jajaran pengurus DPP PSI ada Jefri Geovanie (Ketua Dewan Pembina), Grace Natalie (Wakil Ketua Dewan Pembina), Raja Juli Antoni (Sekretaris Dewan Pembina), Giring Ganesha (Ketua Umum), dan Isyana Bagoes Oka (Sekjen).

Ketua DPD PSI Solo, Antonius Yoga dan dua kader PSI terlihat menemani awak media menunggu di ujung gang.

“Saya sangat senang, akhirnya Kaesang resmi menjadi kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Hal ini tidak terlepas komunikasi yang intens dilakukan oleh kawan-kawan PSI Solo yang dipimpin oleh Antonius Yoga”, ujar Dr. R. Stevanus anggota DPRD DIY.

“Bergabungnya Kaesang ke partai PSI tentunya akan menambah dinamika perpolitikan dan tentunya merupakan suatu gebrakan PSI. Kaesang sangat sesuai dengan identitas PSI yang berjiwa partainya anak muda, bergabungnya sosok Kaesang akan memberi energi baru bagi PSI” lanjut Dr. Raden Stevanus.

Ign. Saptono Ketika berada di Kantor DPD PSI Solo

“Kehadiran Kaesang menjadi Kader PSI akan sangat berpengaruh terhadap PSI, termasuk di wilayah Kabupaten Sleman dimana istri Kaesang,  Erina juga tinggal di Sleman. Kehadiran Kaesang akan membawa energi baru bagi kami kader-kader PSI Sleman”, ucap Ign. Saptono salah satu kader dan caleg PSI Kab. Sleman.

“Informasi ini memberi semangat kepada caleg-caleg di DIY khususnya di dapil dimana Erina tinggal di Sleman”, ungkap Ign. Saptono

“Kaesang yang dikenal dengan anak muda energik, memiliki ide gagasan khas anak muda yang kreatif pasti akan juga mencurahkan gagasan progressivenya di PSI”, pungkas Dr. Raden Stevanus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here