Kemendesa, Abdul Halim Resmikan Gedung Olahraga Srimulyo Bantul

23
Kemendesa resmikan Gedung Olahraga Srimulyo Bantul

BERITAYOGYA.COM – Gedung Olah Raga BumDes Srimulyo Mandiri di Kalurahan Srimulyo, Kapanewon, Piyungan diresmikan oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia, Dr (HC), Drs, Abdul Halim Iskandar, M. Pd. didampingi Bupati Bantul, H. Abdul Halim Muslih. Sabtu (4/12/2021).

Dalam sambutannya Gus Menteri mengatakan Dana Desa boleh digunakan untuk apa saja sepanjang untuk kegiatan yang tidak dilarang. “Dana Desa boleh digunakanan untuk apa saja sepanjang tidak digunakan untuk kegiatan yang dilarang dan bertumpu pada dua hal, untuk peningkata ekonomi dan peningkatan SDM masyarakat desa,” kata Gus Menteri.

Sedangkan Bupati Bantul menyambut baik dan memberikan apresiasi atas inovasi-inovasi yang dilakukan kalurahan. “Saya sampai kewalahan karena setiap kalurahan di Bantul saat ini berlomba membuat inovasi-inovasi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakatnya,” kata Bupati.

Bupati berharap dari inovasi-inovasi keluarahan, seperti kalurahan Srimulyo yang berhasil mendiversifikasi usaha tiap padukuhan akan membuat masyarakat makin sejahtera dan kalurahan dapat tumbuh mandiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here