Ketua TPN Ganjar Jawab Isu Bergabungnya Sri Mulyani

16
Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani (Foto: Kemenkeu)

BeritaYogya.com – Asjad Rasyid, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, memberikan tanggapan terhadap rumor yang menyebutkan bahwa Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani akan bergabung dengan TPN Ganjar-Mahfud. 

Dalam konteks ini, Arsjad menyatakan, “Pertama-tama, untuk menjawab isu tersebut, saya kira sudah menjelaskannya sendiri tadi, isu tersebut masih bersifat spekulatif,” kata Arsjad saat berbicara di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada hari Rabu, 1 November 2023.

Arsjad menegaskan bahwa TPN Ganjar-Mahfud selalu terbuka dalam hal penerimaan anggota baru. Dia menyatakan bahwa keputusan untuk bergabung atau tidak dengan TPN sepenuhnya tergantung pada pilihan masing-masing individu.

“Istilahnya, kami selalu terbuka dalam hal ini. Keputusan untuk bergabung dengan TPN atau tidak adalah hak masing-masing individu,” ujarnya.

Dia juga menegaskan bahwa TPN Ganjar-Mahfud, bersama dengan Ketua Dewan Pakar, Sandiaga Uno, tetap menerima dengan tangan terbuka siapa pun yang ingin berpartisipasi.

“Jadi, bagi kami, saya, Mas Sandi, dan semua anggota lainnya, kami selalu terbuka dalam hal ini,” kata Arsjad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here