Pengurus Baru Paguyuban Ulu-ulu di Gunungkidul Resmi Dilantik

4
Pengukuhan Pengurus dan Anggota Paguyuban Ulu-Ulu Gerbang Desa ( Foto : Pemkab Gunungkidul )

BeritaYogya.com – Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta telah mengukuhkan Pengurus dan Anggota Paguyuban Ulu-ulu Gerbang Desa Periode 2023-2026 dalam acara yang diadakan di RM Sego Abang, pada Kamis (19/10/2023).

Sriyanto, Ketua Pengurus Gerbang Desa, menyatakan harapannya bahwa setelah dilantik, anggota pengurus yang tergabung dalam Paguyuban Ulu-ulu dapat memberikan kualitas terbaik.

“Kami siap membantu dalam melaksanakan program-program pemerintah yang menjadi tujuan kami. Kami berterima kasih kepada bupati yang telah mengukuhkan kami,” tutur Sriyanto.

Sriyanto juga menambahkan bahwa Paguyuban Ulu-ulu terdiri dari 144 Kalurahan yang terbagi dalam 18 Korwil dan mereka siap untuk mengikuti arahan Bupati.

Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kinerja pengurus Paguyuban sebelumnya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pengurus sebelumnya yang telah bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul untuk menciptakan kesejahteraan, keadilan, dan kemakmuran dalam kehidupan masyarakat Gunungkidul,” ujar Bupati.

Idam Samawi, sebagai Pembina Paguyuban Ulu-ulu, mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dikukuhkan oleh Bupati.

“Menjadi pengurus Paguyuban Ulu-ulu adalah sebuah kehormatan dan tanggung jawab,” ucap Idam.

Idam juga menekankan pentingnya kepemimpinan yang cerdas, berakhlak mulia, dan berkepribadian Indonesia, dan berharap bahwa pengurus yang baru saja dilantik akan menjalankan tugas mereka dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here