PSI No Urut 15, Dr. R. Stevanus Yakin PSI DIY 2024 akan 1 Fraksi

16
Dr. R. Stevanus Christian Handoko - PSI Lolos Pemilu 2024

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menjadi salah satu partai yang lolos sebagai peserta Pemilu 2024. PSI mendapatkan nomor urut 15.

Dr. R. Stevanus C. Handoko S.Kom., MM anggota DPRD DIY dari Partai Solidaritas Indonesia menyampaikan bahwa hasil kerja nyata penuh semangat Solidaritas dari seluruh simpatisan, relawan, pengurus DPC,DPD, DPW, DPP dan seluruh Dewan PSI diseluruh penjuru Indonesia membuahkan hasil. Berbagai persyaratan hingga Verifikasi Faktual selesai dilaksanakan dengan Baik. Sehingga PSI lolos menjadi peserta Pemilu 2024.

“ PSI Mendapat nomor urut 15 di Pemilu 2024, Kami Optimis dan yakin akan memenangkan setiap target yang diberikan, 1 Fraksi di 2024”, ujar Dr. R. Stevanus.

“No 15 untuk PSI, PSI 15 The Best , ya… kan bisa dibaca PSI Is The Best dan karena kita di DIY, pasti nya Jogja 15timewa (istimewa), Penuh semangat dan Optimisme anak muda”, ujar Dr. R. Stevanus.

“Hasil hari ini bukan tujuan, tapi sebagai Awal Dari usaha untuk berkontribusi bagi negeri kita tercinta dan jogja Istimewa. 2024 kami yakin akan mendorong perubahan secara signifikan didalam sistem pemerintahan melalui dewan-dewan PSI yang terpilih. Kita akan memberi Warna Politik yang berbeda dan terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat DIY dan teguh mempertahankan keistimewaan Yogyakarta”, tegas Dr. R. Stevanus.

KPU mengumumkan 17 partai lolos verifikasi administrasi dan faktual. Partai-partai itu dinyatakan lolos sebagai peserta pemilu 2024.

“Menetapkan 17 partai politik memenuhi syarat sebagai peserta pemilihan umum,” Ketua KPU Hasyim Asy’ari saat rapat pleno rekapitulasi nasional hasil verifikasi partai politik dan penetapan partai politik peserta pemilu 2024, di KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/12).

Berikut nama Partai peserta Pemilu 2024 beserta nomor urutnya :

  1. PKB
  2. Gerindra
  3. PDIP
  4. Golkar
  5. NasDem
  6. Partai Buruh
  7. Partai Gelora
  8. PKS
  9. PKN
  10. Hanura
  11. Partai Garuda
  12. PAN
  13. Partai Bulan Bintang
  14. Partai Demokrat
  15. PSI
  16. Perindo
  17. PPP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here