Ragam Keseruan Kustomfest 2023 di Yogyakarta

9
Kustomfest 2023 (Foto: Tangkapan Layar)

BeritaYogya.com – Kustomfest 2023 akan digelar selama dua hari pada tanggal 7 – 8 Oktober 2023 di Jogja Expo Centre (JEC), dengan jam operasional dari pukul 9:00 hingga 22:00 WIB. Acara festival ini akan menampilkan beragam kendaraan motor dan mobil kustom dari peserta dan tamu istimewa.

Kustomfest adalah sebuah festival budaya yang menampilkan berbagai produk otomotif, baik kendaraan motor maupun mobil, sebagai karya seni yang memukau. Oleh karena itu, pengunjung dapat menikmati kendaraan-kendaraan dengan desain yang luar biasa selama acara berlangsung.

Karya-karya ini merupakan hasil dari kreativitas builder dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Beberapa peserta bahkan merupakan kontestan dalam berbagai lomba kustom seperti kustom bike show, hot rod & kustom car show, body art show, dan lainnya.

Selain pameran modifikasi kendaraan, Kustomfest juga menghadirkan berbagai kegiatan menarik seperti pertunjukan musik live dan balapan, seperti yang telah menjadi tradisi dalam beberapa tahun terakhir.

Direktur Kustomfest, Lulut Wahyudi, menegaskan bahwa acara ini tidak hanya menampilkan pameran mobil kustom, tetapi juga akan diramaikan dengan pertunjukan musik live dan balapan motor.

Selain itu, ada pula konser musik yang akan menampilkan berbagai grup band lokal hingga Kaka Slank, sehingga menambah kegembiraan dalam acara tersebut.

Dengan membeli tiket masuk harian seharga Rp 100.000 per orang, pengunjung akan dapat menikmati berbagai kendaraan kustom, berpotensi memenangkan hadiah mobil sedan pick-up flat deck bermesin 6 silinder, menyaksikan pertunjukan musik live, dan menikmati berbagai kegiatan seru lainnya di area Kustomfest 2023.

Selain itu, acara juga akan menampilkan kegiatan seru lainnya seperti kustom diecast, kontes lukis helm, RC adventure YK, Art Island, dan banyak lagi. Dengan begitu, acara ini diprediksi akan menjadi sangat meriah hingga akhir acara pada malam Minggu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here