Serah Terima Kendaraan Operasional untuk Lurah-Lurah Gunungkidul

3
Serah Terima Kendaraan Operasional Lurah Se Gunungkidul (Foto: Pemkab Gunungkidul)

BeritaYogya.com – Surat kendaraan dinas lurah secara simbolis diserahkan oleh Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta diadakan di Amphitheater Taman Budaya Gunungkidul pada Kamis (7/9/2023).

Penjelasan mengenai kegiatan ini diberikan oleh Kepala BKAD, Putro Sapto Wahyono, yang menjelaskan bahwa ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan serah terima kendaraan operasional yang telah dilakukan pada tanggal 20 Mei 2023. Selanjutnya, STNK dan Nomor Polisi akan diberikan kepada Lurah-lurah se-Kabupaten Gunungkidul.

Putro juga menambahkan bahwa fasilitas ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Lurah-lurah dalam memberikan layanan dalam pembangunan, pemerintahan, dan kemasyarakatan di masing-masing Kalurahan.

Lurah Pacarejo, Suhadi, mengucapkan terima kasih atas kendaraan dinas yang telah diberikan kepada Lurah, dan menyatakan bahwa surat ini menjadi sarana operasional utama mereka dalam melaksanakan tugas serta memberikan perlindungan hukum.

Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta berharap bahwa fasilitas ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin. Dia juga menyatakan bahwa penyerahan surat kendaraan dinas Lurah akhirnya telah dilakukan dengan kehadiran Sekretaris Daerah Sri Suhartanta, Kepala OPD terkait, serta seluruh Lurah Gunungkidul dan Panewu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here