Sholawat Kebangsaan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Presiden 2024, Ribuan Jemaah Padati Lapangan Kaliyoso

3
Sholawat Kebangsaan Ganjar Mahfud di Lapangan Kaliyoso (Foto: Istimewa)

BeritaYogya.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) sukses menggelar acara Sholawat Kebangsaan yang dihadiri oleh Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, calon Presiden dan Wakil Presiden 2024, bersama Gus Ali Gondrong di Lapangan Sepak Bola Kaliyoso, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Acara tersebut menarik perhatian ribuan jemaah dari berbagai Kabupaten di Jawa Tengah pada tanggal 17 Januari 2024.

Warga dari berbagai daerah di Jawa Tengah juga ikut memenuhi lapangan Sepak Bola Desa Kaliyoso untuk bersholawat bersama Gus Ali Gondrong dan puluhan ulama Jawa Tengah, dalam doa untuk kemakmuran dan kedamaian Indonesia. Fokus doa utamanya adalah untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Pendiri mafia sholawat, Gus Ali Gondrong, dan puluhan tokoh ulama lokal Kabupaten Magetan berkumpul di atas panggung sebagai bentuk dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Acara dimulai dengan lantunan Sholawat dari Tim Hadroh Mafia Sholawat Semut Ireng, yang membuat masyarakat bergembira sambil mengibarkan bendera bertuliskan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Ketua DPD Jawa Tengah, Tino Indra, menyampaikan bahwa ini adalah kali ketiga acara Sholawat Kebangsaan di Jawa Tengah yang selalu dihadiri oleh ribuan jemaah dari berbagai Kabupaten. Tino Indra menekankan bahwa antusiasme ini mencerminkan dukungan masyarakat Jawa Tengah terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Gus Ali Gondrong hadir untuk memberikan semangat kepada jamaah dalam bersholawat dan mengajak mereka menyanyikan lagu-lagu patriotik seperti Indonesia Raya, Padamu Negri, dan Yalal Waton. Gus Ali Gondrong juga menyatakan bahwa pertemuan dengan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD melalui kegiatan Sholawat Kebangsaan ini dapat menjaga kedamaian dan silaturahmi antar umat beragama.

Video profil Ganjar Pranowo dan Mahfud MD disaksikan oleh ribuan warga Kabupaten Kendal, menunjukkan harapan dan doa mereka untuk melihat keduanya memimpin Indonesia. Acara ini juga disaksikan oleh ratusan masyarakat di seluruh Indonesia melalui kanal YouTube Sahabat Ganjar dan YouTube Mafia Sholawat Gus Ali Gondrong, yang turut menyampaikan doa melalui komentar untuk kedamaian Indonesia dan keberhasilan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pemimpin negara pada tahun 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here