Vivo Y53S Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi & Harganya

23
Vivo Indonesia Rilis Vivo Y53S (doc. vivo.com)

BERITAYOGYA.COM – Informasi menarik hadir dari Vivo Indonesia. Ternyata Vivo Indonesia telah menghadirkan smartphone terbaru Y35S. Ponsel ini dibanderol hanya sekitar Rp 3 jutaan dengan mengimplementasi RAM yang sangat besar yaitu total RAM mencapai 11 GB.

Fitur keren yang dimiliki untuk menaikan performance dengan adanya Extended RAM menghadirkan 8GB + 3GB Extended RAM.

Selain itu ada juga ROM 128GB dengan triple slot memory eksternal dapat dimanfaatkan untuk memperbesar kapasitas memori smartphone.

Fitur Extended RAM ini tidak bersifat permanen. Jadi pemilik ponsel harus mengaktifkan fitur jika perlu RAM lebih besar dengan cara masuk ke menu Settings lalu RAM and Storage space > RAM > klik Tab Extended RAM.

Fitur Extended RAM Vivo Y53S (doc. vivo.com)

Dengan tambahan RAM tersebut, maka ponsel bisa membuka lebih dari 20 aplikasi dalam waktu bersamaan. Hal ni bisa dilakukan tanpa mengalami gangguan lagging dan memaksimalkan pengalaman multitasking.

Untuk layar, Vivo Y53S memiliki bentang layar 6,58 inci dengan resolusi Full HD. Terdapat satu kamera depan 16MP, serta tiga lensa di belakang 64MP+2MP+2MP.

Pada kamera terdapat sejumlah fitur seperti Night Mode, Ultra Stable Videos (EIS), dan Eye -Tracking Autofocus.

Untuk pengemar game, smartphone ini layak untuk dimiliki karena kinerja smartphone telah didukung chipset dari Helio G80 Gaming. Untuk baterai tidak perlu kuartir karena baterai nya berdaya 5000 mAh dengan pengisian daya cepat sebesar 33W.

Selain itu, ponsel juga mendukung 4G LTE, Wifi dan Bluetooth. Terdapat dua pilihan warna Y53S yakni Fantasti Rainbow dan Deep Sea Blue.

Vivo Y53S dijual dengan harga Rp3.699.000. Vivo juga membuka Program Pre-order yang ada secara eksklusif di JD.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here