5 Lokasi Ngopi Recommended di Kota Magelang

275
Rekomendasi 5 Tempat Ngopi di Kota Magelang (beritayogya)

Kota magelang yang dikenal dengan Kota Sejuta Bunga ternyata juga menjadi lokasi yang asik untuk bersantai, ngopi, ngobrol bersama kawan dan menikmati suasan yang nyaman.

Lokasi Kota Magelang cukup strategis, tidak terlalu jauh dari objek wisata yang mendunia, Candi Borobudur. Bagi penikmat jalan-jalan Kota Magelang menjadi salah satu destinasi yang asik untuk Kulineran dan tentunya sebagai tempat singgah sebelum ke Yogyakarta.

Bagi penikmat Kopi, Kota Magelang memiliki beberapa tempat nongkrong yang asik.
Berikut ini Berita Yogya sajikan 10 tempat Ngopi yang recommended untuk di coba Ketika di Kota Magelang.

Bagian Indoor Up2U Coffee. (Instagram/Up2U_coffee)
  • UP2U Coffee

Penataan cahaya yang asik, penataan interior ruangan yang membuat rasa nyaman pengunjung benar-benar diperhatikan. Pencahayaan di indoor pas banget buat temen-temen yang ingin nongkrong, ngopi sambal mengerjakan berbagai kerjaan yang perlu inspirasi dari secangkir kopi. Ditambah lagi akses WIFI disana cukup kencang.

dibagian belakang (outdoor) Up2U Coffee menghadirkan tempat yang nyaman untuk berkumpul Bersama kawan-kawan. Ada meja Panjang full dari Pohon jati yang kesannya nya antic dan kokoh. Pencahayaan, sirkulasi udara, hingga tempat untuk berfoto yang instagramable benar2 membuat pencinta kopi betah berlama-lama di sana.

Barista yang ramah,dan handal dalam mengolah biji kopi menjadikan ras Kopi di Up2U Coffee membuat pengunjung menjadi ketagihan dan ingin terus merasakan nikmat nya  seduhan kopi Up2U Coffee.

Dan yang asik, model pembayarannya bisa menggunakan berbagai macam cashless seperti OVO, Gopay, QRIS dari berbagai Bank, Kartu Kredit/Debet


Lokasi nya sangat dekat dengan Pusat Kota, dekat dengan Mall Artos, akses yang mudah untuk menuju ke Candi Borobudur, dan ke Yogyakarta.
Lokasi : Jln. Beringin III, No.5A Tidar Warung, Magelang Selatan, Kota Magelang.

Senopati Kopi (Intagram/Senopati Kopi)
  • Senopati Kopi

Salah satu tempat ngopi yang asik untuk anak muda. Barista yang ramah membuat pengunjung betah untuk nongkrong disana. Menghadirkan Kopi yang enak dan menu yang beragam menjadikan Senopati Kopi menjadi pilihan untuk Ngopi dan Nongkrong di Kota Yogyakarta.

Lokasi : Jl. Panembahan Senopati, Jurangombo Utara, Kec. Magelang Sel., Kota Magelang

Indoor The Cabin Coffee Bar (Instagram/Thecabincoffee )
  • The Cabin Coffee Bar

The Cabin Coffee Bar menjadi tempat nongkrong yang masih terbilang baru di kota Magelang. Tempat ini menawarkan desain yang menarik dan cocok untuk mengambil foto. Menu makanan juga sangat beragam dengan pelayanan yang ramah membuat Anda akan merasa nyaman. The Cabin Coffee Bar berada di Jl. Ikhlas No. 39 – 40 Magersari, Magelang Selatan.

Halaman Depan Coffeeville Magelang (Instagram/coffeeville )
  • Coffeeville

Tempat ngopi yang cozy, dengan ruangan yang cukup luas.
Menu kopi yang beragam dengan kompinasi menu pastry yang beragam menjadikan café ini menjadi tempat asik untuk bersantai. Lokasi sangat dekat dengan alun-alun magelang.
Jl. MT Haryono, Cacaban, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang

salah satu sudut Aygo Coffee Magelang (Instagram/Aygo_Coffee)
  • Aygo Coffee Magelang

Ingin mencari tempat nongkrong yang luas dan menyediakan indoor dan outdoor, Aygo Coffee bisa menjadi pilihan.

Menawarkan suasana nyaman dan asri membuat tempat ini banyak dijadikan tempat nongkrong. Menu makanan yang beragam dan dibandrol dengan harga terjangkau lengkap dengan free wifi akan membuat Anda betah.

Aygo Cafe berada di Jl. Jend. Sarwo Edhie Wibowo, Sarangan, Banyurojo, Mertoyudan jika Anda ingin singgah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here