Bank BPD DIY Rayakan Ulang Tahun ke-62 dengan Konser ‘Gayeng Regeng’

41
Dokumentasi Konser Gayeng Regeng Gunungkidul (Foto : Pemkab Gunungkidul)

BeritaYogya.com – Bank BPD DIY merayakan ulang tahunnya yang ke-62 dengan menggelar konser berjudul “Gayeng Regeng” di Alun-alun Wonosari, Rabu malam (15/11/2023) dengan menghadirkan bintang tamu Ndarboy Genk. Konser ini terbuka untuk umum.

Acara perayaan ulang tahun tersebut di Gunungkidul tidak diselenggarakan tanpa alasan tertentu. 

Hal ini dikarenakan seorang nasabah asal Gunungkidul, Dwi Astuti, berhasil memenangkan satu unit mobil Toyota Voxy melalui undian Tabungan BPD DIY dalam rangka perayaan HUT ke-62 BPD DIY.

Pada kesempatan tersebut, selain pemberian mobil kepada pemenang undian, juga dilakukan secara simbolis penyerahan penghargaan dan bantuan-bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) oleh Direktur Utama Bank BPD DIY dan jajarannya kepada para penerima.

Santoso Rohmad, Direktur Utama Bank BPD DIY, mengapresiasi para pemenang undian serta penggunaan sistem cashless oleh Kalurahan-Kalurahan di Gunungkidul. Ia juga memohon dukungan masyarakat untuk meningkatkan penerimaan dan pengeluaran transaksi melalui sistem digital.

Dalam perayaan ulang tahun yang ke-62 ini, Santoso berharap Bank BPD DIY dapat terus memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik untuk masyarakat ke depannya.

Bupati Gunungkidul, Sunaryanta, turut hadir meramaikan acara dengan menyanyi bersama. Ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bank BPD DIY yang ke-62 atas nama Pemerintah Kabupaten Gunungkidul dan mewakili masyarakat Gunungkidul. 

Sunaryanta menekankan bahwa BPD DIY senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat Gunungkidul dan kota-kota di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kehadiran acara ini juga dimeriahkan oleh Ketua DPRD Provinsi Nuryadi, Forkopimda Kabupaten Gunungkidul, serta Kepala OPD yang turut hadir bersama masyarakat Gunungkidul. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here