Bupati Gunungkidul Apresiasi Konco COD pada Ulang Tahun ke-2

8
Acara HUT Konco COD XTerminal Gunungkidul ( Foto : Pemkab Gunungkidul )
Acara HUT Konco COD XTerminal Gunungkidul ( Foto : Pemkab Gunungkidul )

BeritaYogya.com – Komunitas Konco COD Xterminal Gunungkidul merayakan ulang tahun kedua mereka dengan sukses di eks terminal Baleharjo Wonosari pada Minggu (24/9/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Gunungkidul, H. Sunaryanta, serta istrinya, Hj. Diah Purwanti Sunaryanta.

Perayaan HUT Konco COD Xterminal kali ini mengusung tema “Membangun Perekonomian Gunungkidul Bersama-sama Melalui Usaha Mandiri”. 

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Peringatan HUT Konco COD XTerminal Gunungkidul, Setiawan Pratomo, menekankan pentingnya solidaritas dan kepedulian sebagai landasan komunitas ini.

“Harapannya Konco COD dapat terus berpartisipasi dalam membangun perekonomian di Gunungkidul,” harap Setiawan.

Setiawan Pratomo juga menambahkan bahwa Konco COD berharap dapat terus berkontribusi dalam mengembangkan perekonomian Gunungkidul. 

Selain itu, Setiawan juga menegaskan niatan Konco COD untuk terus berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul.

Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta mengungkapkan penghargaannya terhadap Konco COD Xterminal Gunungkidul yang telah berperan penting dalam mendorong peningkatan ekonomi masyarakat. 

Beliau menyoroti bahwa pertumbuhan ekonomi Kabupaten Gunungkidul menduduki peringkat tertinggi di Provinsi DIY, dan Konco COD turut berperan dalam pencapaian ini.

“Saya yakin tingginya pertumbuhan ekonomi di Gunungkidul ini juga berkat campur tangan dari rekan-rekan COD yang ikut menopang,” tutur Sunaryanta.

Selain sambutan dan apresiasi, perayaan HUT Konco COD Xterminal Gunungkidul juga diramaikan oleh berbagai kegiatan, termasuk pertunjukan seni jathilan, pembagian doorprize, dan lainnya. 

Acara ini dihadiri oleh anggota komunitas serta masyarakat sekitar. 

Turut hadir dalam acara ini pejabat seperti Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas Perindustrian Koperasi UKM dan Tenaga Kerja, Inspektur Daerah, serta tamu undangan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here