Dr. R. Stevanus : Presiden Akan Hadiri Kopdarnas PSI

32
Dr. R. Stevanus C. Handoko S.Kom., MM Anggota DPRD DIY Partai Solidaritas Indonesia

BeritaYogya.Com – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) yang juga merupakan puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-8 partai tersebut pada Selasa (31/1/2023).

Koparnas kali ini menjadi special dengan akan hadirnya Presiden Joko Widodo. PSI sejak awal berdiri menjadi salah satu Partai yang selalu mendukung kebijakan Pak Jokowi. PSI hadir sebagai bagian dari gerakan anak muda yang ingin adanya perubahan yang lebih baik di Indonesia.


Dr. R. Stevanus C. Handoko S.Kom., MM anggota DPRD DIY dari Partai Solidaritas Indonesia menyampaikan bahwa kehadiran Presiden Jokowi dalam perhelatan Koparnas suatu yang membanggakan bagi kita semua dan menjadi pendorong bagi anak muda di Indonesia untuk terus berjuang dan kerja nyata di tengah-tengah masyarakat.

“Pak Jokowi menjadi magnet bagi anak muda untuk ikut hadir dalam Politik Indonesia. Pak Jokowi menjadi Idola kader-kader PSI di Indonesia”, Ungkap Dr. R. Stevanus politisi muda DPRD DIY.


“Pak Jokowi direncanakan hadir pada acara nanti malam, pukul 19.00 WIB, dan memberikan sambutan. Perwakilan kader-kader PSI dari seluruh Indonesia juga akan datang,” Ujar Dr. R. Stevanus Anggota DPRD DIY.

Kegiatan ini akan berlangsung di The Ballroom at Djakarta Theater Lantai 2, Jl MH Thamrin No 9, Jakarta Pusat.

Dr. R. Stevanus C. Handoko S.Kom., MM menyampaikan bahwa dalam acara nanti Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie dan Ketua Umum Bro Giring Ganesha juga akan memberikan orasi politik.

“Bagi bro dan sis di seluruh Indonesia pasti menantikan Pesan politik dari Sis Grace dan Bro Giring. Pasti akan ada keseruan dalam pidato politik tersebut. Semangat yang dikobarkan Sis Grace dan Bro Giring pastinya akan membuat barisan kader-kader PSI di seluruh Indonesia akan semakin solid dalam satu Komando menuju kemenangan di 2024”, Ujar Dr. R. Stevanus.

Selain itu menurut Dr. R. Stevanus, acara ini juga akan menampilkan keseruan lain dari Komika Bro Monggol dan special performance dari Bro Badai mantan personal Kerispatih.

Dr. R. Stevanus  menambahkan, bagi masyarakat, simpatisan dan kader diseluruh Indonesia dapat juga menyaksikan acara tersebut secara daring melalui channel Youtube Partai Solidaritas Indonesia. https://www.youtube.com/SolidaritasID

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here