Dr. Raden Stevanus Hadiri Syukuran Program Pokir Padat Karya Infrastruktur di Kricak Jogja.

228
Dr. Raden Stevanus C. Handoko S.Kom., MM hadiri syukuran selesainya Padat Karya Infrastuktur.

BeritaYogya.Com – Program Pokir Dewan DPRD DIY Dr. Raden Stevanus Christian Handoko S.Kom., MM telah selesai dilaksanakan. Padat karya infrastruktur yang diarahkan untuk membuat jalan (cor block) telah selesai dilaksanakan tepat waktu. Hari ini dilaksanakan syukuran bersama warga atas selesainya program tersebut (20/08/2023).

Dihadiri ratusan warga, syukuran sederhana ini menjadi bukti nyata bahwa Dr. Raden Stevanus hadir di tengah-tengah masyarakat. Memperjuangkan aspirasi warga.

“Kegiatan padat karya infrastruktur yang telah diselesaikan warga semoga bisa bermanfaat bagi warga yang terlibat secara langsung dalam kegiatan padat karya, maupun warga sekitar yang menerima manfaat atas kehadiran pembangunan jalan ini”, ujar Dr. Raden Stevanus.

Program ini menghasilkan sebuah jalan yang tidak hanya memudahkan mobilitas warga, dan semoga wilayah yang dilalui bisa bertumbuh semakin lebih baik. Area dapat dimanfaatkan untuk kegiatan bersama oleh warga.

Dr. Raden Stevanus C. Handoko S.Kom., MM. ramah tamah bersama warga.

Dengan syukuran peresmian jalan baru ini, warga sekitar langsung merasakan dampak positifnya. Mereka kini memiliki akses yang lebih baik, memungkinkan mereka untuk melakukan aktivitas sehari-hari dengan lebih lancar dan efisien. Selain itu, program Padat Karya Infrastruktur juga memberikan peluang pekerjaan bagi warga setempat, sehingga meningkatkan pendapatan dan taraf hidup mereka.

“Saya sangat senang dengan peresmian jalan ini. Sekarang, akses dan kegiatan sehari-hari menjadi lebih mudah. Kami juga merasa bangga memiliki Dewan yang siap hadir memperjuangkan aspirasi warga dan kami yang terlibat dalam kegiatan ini berterimakasih kepada Dr. Raden Stevanus atas dukungannya selama ini di wilayah kami”, Ujar Jito warga Kricak.

“Syukuran atas selesainya kegiatan padat karya infrastuktur ini menjadi bukti nyata bahwa program Pokir Dewan DPRD DIY dapat menciptakan dampak positif dalam pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat. Melalui kerja keras dan kolaborasi, program ini tidak hanya membangun fisik, tetapi juga mendorong pertumbuhan sosial dan ekonomi yang berkelanjutan”, pungkas Dr. Raden Stevanus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here