Erina Gudono Mantu Joko Widodo Masuk Radar Calon Bupati Sleman, Gerindra Buka Suara

2

BeritaYogya.com – Erina Sofia Gudono, istri dari putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, sedang diperbincangkan sebagai calon bupati Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tahun ini. Partai Gerindra Sleman merupakan pihak yang menginisiasinya.

Menurut Sukaptana, perwakilan dari Partai Gerindra Sleman, usulan tersebut berasal dari internal partai. Salah satu pertimbangan adalah kebutuhan Gerindra akan figur kader muda yang penuh energi.

“Wacana mengusung istri Ketua Umum PSI sebagai Calon Bupati Sleman adalah usulan internal Gerindra. Salah satu pertimbangannya adalah kebutuhan kami akan kader muda yang dinamis,” ungkap Sukaptana pada Sabtu (9/3) lalu.

Selain Erina, Sukaptana juga menyebutkan beberapa sosok lain yang berpotensi menjadi calon Bupati Sleman dari Partai Gerindra, termasuk dirinya sendiri, Lisman Puja Kesuma, dan Danang Wicaksana Sulistya.

“Selain Erina, kami juga mempertimbangkan beberapa kandidat lain seperti saya sendiri, Lisman Puja Kesuma, dan Danang Wicaksana Sulistya,” jelasnya. Namun, Gerindra menyadari bahwa mereka perlu berkoalisi dengan partai lain dalam Pilkada Sleman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here