Ganjar-Prabowo Rebut Khofifah, Anies Incar Susi

2
Prabowo Subianto Deklarasi Cawapresnya yaitu Gibran Rakabumingraka (Foto: Instagram/airlanggahartarto_official)

BeritaYogya.com – Beberapa tokoh perempuan menjadi incaran oleh calon peserta Pilpres 2024 untuk bergabung dalam tim sukses mereka. Dua tokoh tersebut adalah Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Pihak yang mendukung Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto mengakui minat mereka untuk merekrut Khofifah, sementara tim yang mendukung Anies Baswedan berusaha untuk menarik perhatian Susi Pudjiastuti.

Ganjar Pranowo menjelaskan bahwa ia terus menjalin komunikasi dengan Khofifah, dan menegaskan bahwa baik Khofifah maupun Ridwan Kamil cocok untuk menjadi bagian dari tim Ganjar-Mahfud.

Di sisi lain, nama Khofifah juga diusulkan sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka oleh Ketua DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadad. Mereka berharap Khofifah mau memimpin upaya pemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Timur.

Sementara itu, Muhaimin Iskandar, yang akan menjadi calon wakil presiden (Cak Imin) bersama Anies Baswedan, berharap Susi Pudjiastuti bergabung dengan Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin (AMIN). Cak Imin mengungkapkan bahwa timnya sudah lama mengajak Susi untuk bergabung.

Susi, yang diundang oleh pasangan AMIN, menganggap ajakan tersebut sebagai bercanda semata. Meskipun begitu, Cak Imin berharap Susi Pudjiastuti dapat bergabung dalam upaya mencapai tujuan yang diusung oleh pasangan AMIN dalam Pilpres 2024.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here