Greysia/Apriyani Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020

21
Greysia/Apriyani Raih Emas Olimpiade Tokyo

BERITAYOGYA.COM – Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Senin (2/8/2021) siang waktu Indonesia.

Bermain di lapangan 1 Musashino Forest Plaza, Greysia/Apriyani menang straight game, 21-19, 21-15 atas ganda putri China, Chen Qingchen/Jia Yifan dalam durasi laga selama 54 menit.

Kemenangan ini menjadikan Greysia/Apriyani sebagai ganda putri pertama Indonesia yang sukses meraih medali emas Olimpiade.

Selain itu, kemenangan ini merupakan medali emas pertama Indonesia di Olimpade Tokyo 2020.

Presiden Joko Widodo memberi selamat kepada Pasangan bulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Greysia/Apriyani) yang berhasil meraih emas di Olimpiade Tokyo 2020, Senin, 2 Agustus 2021.

“Penantian emas itu berakhir sudah siang ini. Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020 dalam pertandingan alot mendebarkan,” tulis Jokowi di Instagram pribadinya.

Ini merupakan emas pertama bagi Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Sebelumnya Indonesia sudah meraih satu medali perak dan dua perunggu yang didapat seluruhnya dari cabang angkat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here