KORPRI Kabupaten Gunungkidul Meriahkan HUT ke-52 dengan Upacara

20
Upacara HUT ke-52 KORPRI Tahun 2023 Korprikan Indonesia (Foto : Pemkab Gunungkidul)

BeritaYogya.com – Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI Indonesia yang ke-52 pada tanggal 29 November, KORPRI Kabupaten Gunungkidul mengadakan Upacara HUT ke-52 KORPRI Tahun 2023 dengan tema “Korprikan Indonesia” di Lanud Gading, Kapanewon Playen, pada Rabu (29/11/2023).

Upacara dihadiri oleh ribuan pegawai Pemerintah daerah Kabupaten Gunungkidul dan Forkopimda atau perwakilan yang turut hadir.

Bupati Gunungkidul, Sunaryanta, dalam amanatnya sebagai inspektur Upacara, menyampaikan bahwa KORPRI perlu bersiap untuk mengalami transformasi menjadi bagian integral dari pemerintah yang berfungsi sebagai kode etik dan standar profesi.

Selain itu, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjadi anggota KORPRI, diharapkan mampu menjadi panutan atau teladan bagi masyarakat dalam sikap, tindakan, dan peran aktifnya. 

Begitu pula dalam menjaga kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Sebagai perwakilan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul, saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun yang ke-52 untuk Korps Pegawai Republik Indonesia,” ungkap Bupati dalam amanatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here