Menag Yaqut Sebut Peran PSMTI dalam Kemajuan Indonesia

6
Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas menyampaikan bahwa Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) yang tersebar luas di Indonesia sangat berperan dalam laju kemajuan Bangsa (Foto: Humas Kemenag)

BeritaYogya.com – Menurut Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) yang tersebar luas di seluruh Indonesia memiliki peran yang signifikan dalam memajukan bangsa.

Yaqut Cholil Qoumas mengungkapkan bahwa PSMTI, yang didirikan pada tahun 1998, telah berkembang menjadi organisasi Tionghoa terbesar di Indonesia. Saat ini, PSMTI telah menjangkau 167 Kabupaten/Kota di 30 Provinsi Indonesia.

Menag Yaqut menjelaskan bahwa sebaran yang begitu luas ini menunjukkan potensi besar PSMTI dalam terus berkontribusi pada kemajuan Indonesia. 

Ia juga menggarisbawahi pentingnya kerja sama seluruh masyarakat, termasuk masyarakat Tionghoa, dalam upaya memajukan negara ini. 

Menag mengucapkan selamat ulang tahun ke-25 untuk PSMTI dalam perayaan yang dihadiri oleh berbagai tokoh dan perwakilan dari berbagai lapisan masyarakat dan lembaga negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here