Nobar Debat, Tim Pemenangan Muda: Ganjar Paling Mewakili Suara Anak Muda

1229
Ketua TPM Muda Ganjar - Mahfud DIY bersama Tokoh PDIP

BeritaYogya.com – Lebih dari 200 pendukung Ganjar Mahfud dari kalangan mahasiswa dan masyarakat memadati pelataran DPD PDI Perjuangan D.I. Yogyakarta. Nonton bareng debat yang diadakan oleh Tim Pemenangan Muda Ganjar Mahfud Yogyakarta ini merupakan bentuk merayakan pesta demokrasi dengan menyenangkan dan gembira bersama anak muda dan masyarakat.

“Kita undang pelajar, mahasiswa dan komunitas-komunitas untuk nobar debat. Mereka ada yang datang dari Bandung, Solo, dan sekitaran Yogyakarta. Ini bukti bahwa banyak anak muda yang mendukung Ganjar Mahfud. Hanya Ganjar Mahfud yang paling mengerti kebutuhan generasi milenial dan z,” terang Bara Wahyu, Direktur Regional Tim Pemenangan Muda Ganjar Mahfud D.I. Yogyakarta.

Senada dengan Bara, dalam jeda debat, banyak mahasiswa dan menyatakan pendapat bahwa mulanya ia ingin golput namun memutuskan memilih karena muncul paslon Ganjar Mahfud. Mahasiswa dari berbagai universitas tersebut juga merasa Prabowo melakukan blunder dalam menjawab isu HAM. “Bagaimana bisa pelanggar HAM ingin menyelesaikan masalah HAM?” ucap mahasiswa dari Universitas Islam Indonesia. Dalam kesempatan lain para mahasiswa juga terkesan dengan program 1 sarjana setiap keluarga miskin, wifi cepat dan gratis, penegakan hukum, pembukaan lapangan pekerjaan, dan program mental health.

Bara Wahyu, Direktur Regional Tim Pemenangan Muda Ganjar Mahfud D.I. Yogyakarta

Dalam kesempatan yang dihadiri banyak anak muda ini, Bara mengajak anak muda untuk tidak apatis terhadap politik. “Suara kita itu suara penentu, 56% suara generasi muda menentukan arah bangsa ini ke depan. Jangan serahkan pada yang jualan bungkus saja seperti si-gemoy, juga jangan berikan pada ia yang hanya jago tata kata dan berjanji manis. Berikan suara kita pada Ganjar Mahfud. Mari bergabung dalam perjuangan menjaga Indonesia dari nepotisme dan kesewenang-wenangan dengan berkabung bersama Tim Pemenangan Muda Ganjar di daerah masing-masing,” ajak pendiri Nusantara Youth Movement itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here