Penjabat Wali Kota Yogyakarta Sambut Laga Perdana PSIM dengan Semangat

5
Pejabat Wali Kota Yogyakarta, Singgih Raharjo menonton pertandingan PSIM lawan FC Bekasi City di Mandala Krida (Foto : Pemkot Jogja)
Pejabat Wali Kota Yogyakarta, Singgih Raharjo menonton pertandingan PSIM lawan FC Bekasi City di Mandala Krida (Foto : Pemkot Jogja)

BeritaYogya.com – Pertandingan sepakbola PSIM Yogyakarta melawan FC Bekasi City disaksikan langsung oleh Penjabat Wali Kota Yogyakarta, Singgih Raharjo. 

Dengan mengenakan jersey PSIM, ia duduk di bangku tribun utama. Pertandingan ini merupakan laga perdana bagi klub kebanggaan masyarakat Yogyakarta di Grup 2 Liga 2 2023/2024.

Dalam menghadapi FC Bekasi City, Haryono dan rekan-rekannya tampil dengan keyakinan untuk meraih tiga poin. 

Tim Laskar Mataram ini berinisiatif menyerang pertahanan FC Bekasi City sejak menit awal. Namun, tim Laskar Mataram harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor yang tipis yaitu 2-3.

Menyikapi hasil akhir pertandingan, Singgih mengajak seluruh suporter untuk menerima dengan sportivitas penuh. 

“Tujuan kita adalah memberikan dukungan kepada tim yang berlaga agar mereka bisa bermain secara maksimal,” ungkapnya di Stadion Mandala Krida pada Senin (11/09/2023).

Singgih juga meminta kepada semua pihak untuk menjaga suasana agar tetap kondusif. Dengan hasil pertandingan ini, PSIM sementara berada di urutan terbawah dalam papan klasemen Liga 2.

Sebagai informasi tambahan, PSIM Yogyakarta berkompetisi dalam Grup 2 bersama dengan FC Bekasi City, Malut United, PSKC Cimahi, Persikab Kabupaten Bandung, Nusantara United, dan Perserang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here