Performance Mengecewakan, PSIM Jogja Gagal Berikan Kado Indah

9
PSIM Jogja Gagal Berikan Kado Indah di Hari Ulang Tahun ke-93 (Foto: psimjogja.id)

BeritaYogya.Com – Performance PSIM Jogja belum juga membaik dan mengecewakan. Laga yang diharapkan dapat menjadi Kado Indah di hari Ulang tahun ke-93 PSIM Jogja akhirnya tidak terwujud. PSIM Jogja tak bisa menang dan hanya bermain imbang 0-0.

Ulang tahun ke-93 PSIM Jogja batal mendapatkan kado indah. Padahal, kado itu diharapkan dari laga lanjutan Liga 2 2022/2023, kala PSIM dijamu Nusantara United FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (05/09/2022)

Permainan yang belum padu saat laga pertama di kandang Persikab Kabupaten Bandung lalu masih terlihat dalam laga di Magelang ini. Dalam laga yang digelar tanpa penonton ini, terlihat performa PSIM Jogja tidak kunjung membaik di pertandingan ini. Penampilan tim berjuluk Laskar Mataram itu belum padu. Lini depan juga masih mandul.

Pelatih PSIM Jogja Imran Nahumarury beralasan, laga ini tidak mudah bagi timnya. Sebelumnya dia juga mempresdiksi Nusantara United akan memainkan strategi compact defence.

“Beberapa peluang kami ciptakan, unggul dalam penguasaan bola, tapi tidak bisa cetak gol. Mohon maaf tidak bisa memberi tiga poin untuk suporter PSIM,” ujar Imran

Meski begitu, ia tetap memberi apresiasi kepada pemain. Hasil ini akan menjadi evaluasi bagi timnya. Menurutnya, evaluasi tidak hanya di bagian lini serang saja, namun keseluruhan agar ke depannya tidak mengalami nasib seperti di pertandingan ini.

“Jadi secara keseluruhan kami akan memperbaiki semua. Padahal sudah sering kami lakukan di latihan seperti set piece dan finishing. Dari laga tadi,kami harus perbaiki lagi,” tutup Imran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here