Peringati HUT RI, Aisyah Gray Mancing Bersama Warga Berbah Sleman

88
Dr. R. Stevanus Anggota DPRD DIY bersama Aisyah Gray

BeritaYogya.Com – Salah satu Bakal Calon Anggota Legislatif untuk DPR RI dari Dapil DIY, Aishah Gray menggelar acara Solidaritas Mancing Merdeka dalam rangka memperingati kemerdekaan Republik Indonesia. Para pecinta mancing di Berbah Sleman dan sekitarnya turut meramaikan perayaan dengan mengadakan acara mancing seru di kolam ikan.

Acara yang diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus ini berhasil menyatukan para penggemar mancing dari berbagai kalangan untuk merayakan kemerdekaan RI sambil mancing ikan di dalam kolam yang telah disiapkan.

“ Kegiatan ini dihadiri pemancing dan warga sekitar lokasi. Momentum untuk menyemarakan peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 serta sebagai ajang silahturami antar pemancing. Sebagai seorang yang senang dengan memancing. Acara ini juga membuka kesempatan untuk silahturahmi bersama”, ujar Aisyah Gray.

“Saya senang bisa ikut berpartisipasi dalam acara mancing ini untuk merayakan kemerdekaan kita. Kegiatan seperti ini tidak hanya menghibur, tetapi juga mengingatkan kita akan perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan Indonesia. Saya berterima kasih kepada Aisyah Gray dan PSI Berbah Sleman yang telah menyelenggarakan acara ini.” Ujar salah satu peserta mancing.

Saptono Paling Kiri, Bacaleg DPRD Kab. Sleman bersama Dr. R. Stevanus dan Aisyah Gray

“Kegiatan ini untuk menyemarakan kegiatan 17 agustusan. Kumpul bersama para pemancing.
Acara dihadiri lebih dari 450 warga dan pemancing. Tidak hanya acara mancing biasa, namun kompetisi menarik. Berbagai hadiah disediakan panitia untuk menambah semangat dan keseruan dalam memancing”, ungkap Saptono panitia dan Caleg DPRD Kab. Sleman dari Dapil 4.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPRD DIY dari Partai Solidaritas Indonesia. Dr. Raden Stevanus C. Handoko S.Kom., MM.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan semacam ini. Kegiatan yang bisa membangun tali silahturahmi antar penggemar mancing. Suasana peringatan kemerdekaan dirayakan dengan kegembiraan bersama warga. Keren kegiatan ini”, Ujar Dr. Raden Stevanus.

Di akhir acara, Aishah menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemancing dan warga, serta panitia yang terlibat baik langsung maupun tidak langsung dalam acara bersamanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here