Prestasi Cemerlang Atlet Tenis Indonesia di Asian Games 2023 Hangzhou Raih Medali Perunggu

9
Pasangan Ganda putri tenis Indonesia, Aldila Sutjiadi dan Janice Tjen, berhasil meraih medali Perunggu dalam Asian Games 2023 Hangzhou. Mereka berlaga di Lapangan 1, HOC Tennis Centre, Hangzhou, Cina (Foto: Pemerintah RI)

BeritaYogya.com – Pasangan Ganda putri tenis Indonesia, Aldila Sutjiadi dan Janice Tjen, berhasil meraih medali Perunggu dalam Asian Games 2023 Hangzhou. Mereka berlaga di Lapangan 1, HOC Tennis Centre, Hangzhou, Cina.

Pada babak semifinal, Aldila Sutjiadi dan rekannya, Janice Tjen, harus mengakui keunggulan pasangan dari Chinese Taipei, Chan Hao-Ching/Chan Yung-Jan, dengan dua set langsung dengan skor 2-6 dan 2-6.

Selain itu, dalam pertandingan Sepak Takraw, Tim Putri Indonesia juga berhasil meraih medali Perunggu pada nomor Women’s Team Regu.

Dalam babak empat besar, Tim Putri Indonesia mengakui keunggulan Korea Selatan dengan skor 0-2.

Dalam pengumuman resmi yang dikeluarkan pada Jumat (29/9/2023), Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Noman, memberikan selamat kepada para atlet Indonesia yang telah mencapai prestasi luar biasa di Asian Games Hangzhou.

Marciano Noman mengungkapkan, “Saya mengucapkan terima kasih dan selamat kepada para atlet yang telah berjuang mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia, hari ini pasangan Aldila Sutjiadi/Janice Tjen dan Tim Putri Sepak Takraw Indonesia telah meraih medali perunggu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here