Sikap Andika Perkasa Terhadap Dukungan Jokowi Terhadap Capres Lain: Kami Tidak Takut

8
Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN-GP), Andika Perkasa, tidak takut apabila Jokowi mendukung capres lain (Foto: Tangkapan Layar)

BeritaYogya.com – Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN-GP), Andika Perkasa, menyatakan bahwa ia tidak merasa cemas apabila Presiden Joko Widodo (Jokowi) memilih untuk mendukung calon presiden lain. Pernyataan ini disampaikan oleh Andika ketika menjadi narasumber dalam wawancara di kanal YouTube milik Akbar Faizal pada hari Minggu (15/10).

Akbar Faizal mengajukan pertanyaan kepada Andika tentang pandangannya terkait para relawan Jokowi yang mulai memberikan dukungan kepada calon presiden lain, seperti Prabowo Subianto.

“Bagi saya dan bagi orang-orang yang berada dalam tim Ganjar, kami tidak merasa cemas. Kami tidak merasa cemas,” ungkap Andika.

Eks Panglima TNI tersebut tidak menganggapnya sebagai masalah jika beberapa relawan Jokowi memilih mendukung pesaing Ganjar. Baginya, selama tindakan itu tidak melanggar hukum, hal tersebut adalah tindakan yang sah.

Andika menyatakan bahwa hal ini merupakan bagian dari hak politik individu masing-masing warga negara. Dia lebih memilih untuk fokus pada memanfaatkan keunggulan tim Ganjar daripada terlibat dalam pergerakan para relawan Jokowi.

“Kami memiliki keunggulan sendiri, dan kami memiliki kekuatan-kekuatan yang tidak dimiliki oleh lawan,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here